Thierry Henry Sudah Memulai Kariernya Sebagai Sang Pelatih

Agen Judi BolaThierry Henry akan segera mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi pelatih di timnas Monaco. Sedangkan dari pihak Monaco sendiri telah memutuskan untuk memecat Leonardo Jardim karena performa buruknya dalam melatih pada awal musim 2018/2019.

Thierry Henry Sudah Memulai Kariernya Sebagai Sang Pelatih
Thierry Henry Sudah Memulai Kariernya Sebagai Sang Pelatih

Monaco menempati peringkat ke-18 pada klasemen sementara di Ligue 1 saat masih di bawah naungan Jardim. Klub tersebut hanya mengoleksi enam poin dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Sejauh ini, Monaco sendiri sudah melewati sepuluh laga tanpa memetik satu kemenangan sekalipun. Untuk itu manajemen dan para petinggi Monaco pun sudah berencana untuk mengganti pelatih baru.

Rekomendasi yang terkuat saat ini adalah Thierry Henry, awalnya Henry hanya sebagai asisten Roberto Martinez di timnas Belgia. Sekarang telah dijadikan calon yang paling kuat untuk melatih tim skuat Monaco.

Mantan pemain yang pernah membela Barcelona tersebut juga sempat akan menangani Aston Villa. Namun Henry tetap lebih memilih Monaco dengan alasan lebih banyak tantangan.

Pemain asal Prancis tersebut telah berjumpa dengan manajemen Monaco dan sudah juga melakukan diskusi untuk kerja sama tersebut. Akan tetapi beberapa poin detail yang masih membuat Monaco belum mengumumkan penunjukan Henry secara resmi untuk melatih tim mereka.

Keputusan Henry untuk memulai kariernya sebagai sang pelatih, ternyata sangat didukung dari mantan rekan dan pelatih timnas Prancis yakni Didier Deschamps.

Deschamps juga telah memberikan saran dan arahan kepadanya serta membagikan pengalaman kepadanya, Deschamps sendiri juga terkejut atas keputusan mantan pemain yang berposisikan striker tersebut. Monaco merupakan tempat yang sangat tepat bagi Henry memulai karirnya dan menunjukkan keterampilannya disana.

Sebelumnya, Monaco mempertimbangkan menunjuk Robert Pires atau Marcelo Gallardo untuk melatih tim skuatnya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *