Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor

Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor

Agen Judi Bola – Real Madrid pada akhir bulan Mei 2018 merasakan betul puncak dunia karena telah memenangkan Liga Champions dan sekaligus menjadi yang pertama dalam sejarah yang meraih mahkota Eropa dalam tiga musim beruntun.

Tim mereka juga banyak menerima pujian dari para penggemar dan pakar sepakbola atas penampilannya yang sangat cemerlang tahun lalu.

Namun delapan bulan setelah itu dan semuanya berjalan sangat buruk. Setelah dinobatkan sebagai raja Eropa, Los Blancos menurun drastis dan sangat jauh dari tim yang pernah menjadi juara beberapa bulan lalu.

Terlepas dari status mereka, sangat jelas bahwa Real Madrid tidak siap bersaing untuk apa pun di musim ini. Mengingat betapa buruknya mereka akhir-akhir ini, sepertinya raksasa Spanyol itu tidak akan keluar dari kekacauan itu dalam waktu dekat. Bahkan Sergio Ramos dan kolega terancam gagal untuk memenangkan trofi pada musim ini. Hal itu tentu saja sangat memalukan untuk klub sekaliber Los Blancos.

Berikut ini tiga faktor mengapa Real Madrid tidak akan memenangkan trofi pada musim ini dan tidak bisa seperti musim pada tahun 2018 lalu.

1 Pelatih yang minim pengalaman

Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor
Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor

Juten Lopetegui adalah orang yang menggantikan Zinedine Zidane sebagi pelatih Real Madrid pada musim panas. Akan tetapi ia dipecat para petinggi El Real dikarenakan gagal mengembalikan performa tim terbaiknya seperti yang dilakukan Zidane saat dulu melatih tim ini.

Setelah itu Madrid mendapatkan pelatih baru yakni Santiago Solari dan selang satu bulan saja pelatih tersebut terlihat kesulitan melawan tekanan di Liga Spanyol. Meskipun Solari sudah berusaha keras, akan tetapi sudah terlihat jelas dirinya belum punya banyak pengalaman untuk menangani klub sebesar Madrid dalam karirnya.

Tim tidak punya gaya permainan yang jelas sekarang dan penampilan mereka tidak terlalu mengesankan. Jika semuanya berlanjut seperti ini, Real Madrid pasti harus melupakan untuk memenangkan gelar apa pun pada musim ini.

2 Krisis kepercayaan diri dari sang pemain

Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor
Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor

Krisis kepercayaan diri para pemain juga merupakan salah satu faktornya dan jika berlanjut seperti ini terus, maka Real Madrid sudah bisa dipastikan tidak akan memenangkan penghargaan apa pun di musim ini.

Para pemain gagal tampil mengesankan seperti Marco Asensio, Gareth Bale, Toni Kroos dan Sergio Ramos semuanya tidak konsisten musim ini dan tidak ada kepercayaan pada kinerja keseluruhan tim saat ini.

Rumor kepindahan juga mengkaitkan sejumlah bintang Madrid. Isco dan Dani Ceballos adalah contohnya dan klub tidak melakukan pergerakan yang besar untuk mendatangkan amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan skuat.

Para penggemar sudah mendesak Florentino Perez untuk mengundurkan diri dari jabatannya sementara beberapa menunjuk figur lain di klub. Semua kekacauan itu pasti akan membuat Madrid kesulitan menjadi yang terbaik pada musim ini.

3 Tidak punya mesin pencetak gol seperti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor
Real Madrid Sulit Mendapat Gelar Musim Ini Disebabkan Oleh 3 Faktor

Cristiano Ronaldo yang telah bersama Real Madrid selama sembilan musim. Kali ini sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan berlayar ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu.

Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dan setiap tim yang dibelanya punya potensi yang besar untuk mendapatkan gelar. Dia adalah tipe pemain yang bisa membawa timnya meraih kejayaan bahkan ketika mereka tidak bermain dengan baik. Hal itu sudah sering terlihat, terutama dipertandingan di Liga Champions.

Keputusan Real Madrid melepaskan bintang Portugal itu merupakan yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir dan tanpa kehadiran pemain sayap itu, peluang mereka untuk memenangkan trofi pada musim ini terlihat sangat suram. Kabar CR7 itu hengkang dari El Real dikarenakan jumlah kenaikan gaji yang tidak bisa dipenuhi oleh petinggi klub raksasa Spanyol tersebut.

Sampai sekarang belum ada rencana terkait Real Madrid mencari sosok pengganti pemain asal Portugal tersebut dan tetap memakai Isco dan Asensio sebagai ujung tombak tim mereka.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *