Sergio Ramos Buat Janji Besar Kala Mourinho Latih Real Madrid Kembali

Sergio Ramos Buat Janji Besar Kala Mourinho Latih Real Madrid Kembali

Agen Judi BolaSergio Ramos selaku kapten Real Madrid langsung mengungkapkan perasaannya tentang kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Bernabeu. Ramos akan membuat janji besar jika mantan pelatih Manchester United itu kembali ke Bernabeu.

Ramos langsung angkat bicara ketika mendengar kabar dari pihak manajemen El Real ingin menarik ulang Mourinho. Ia akan hengkang dan meninggalkan Real Madird kalau isu tentang Mourinho itu ternyata benar.

Pada saat Mourinho masih melatih Real Madrid, sudah banyak yang mengetahui mengenai hubungan Ramos dengan sang pelatih sangatlah buruk. Tanpa banyak basa – basi lagi Ramos akan angkat kaki jika Mourinho kembali melatih Real Madrid.

Ternyata isu yang membuat Mourinho bisa melatih kembali El Real dihubungkan dengan persahabatan bos Inter dan Presiden Real Madrid menjadi salah satu alasannya. Walaupun Mourinho bisa pindah dan melatih pemain yang berada di Tiongkok dengan gaji besar.

Setelah pemecatannya di Manchester United, Mourinho sering disebut – sebut untuk memulai kemungkinan kembali ke Bernabeu. Belum lagi klub yang sudah mencapai juara Liga Champions tiga kali berturut – turut ini dilaporkan masih mencari pengganti pelatih mereka yaitu Santiago Solari.

“Saya rasa klub kami masih bisa mencari pelatih lain selain orang itu (Mourinho). Terlepas hubungan kami berdua yang sangat kacau, banyak dari pemain – pemain juga sependapat tidak ingin memakai jasanya. Saya selaku kapten di tim ini hanya bisa menyuarakan yang saya pikirkan dan menyampaikan isi hati dari pemain lainnya untuk disetuju jika dia kembali kesini untuk melatih kami, “ucap Sergio Ramos.

“Jika memang klub dan pihak petinggi Real Madrid sudah mengijinkan Mourinho untuk tetap melatih di Bernabeu, saya orang pertama yang angkat kaki dari sini secepat mungkin. Untuk pemain lainnya saya belum tahu gimana reaksinya dan apa yang akan mereka lakukan, “sambung Ramos kembali.

Penampilan Real Madrid sedikit meningkat sejak Julen Lopetegui dipecat pada Oktober lalu. Akan tetapi mereka belum puas dengan hasil dari Santiago Solari dalam melatih, kedua pelatih itu terlalu jauh untuk dibandingkan dengan Zinedine Zidane sewaktu melatih klub besar Spanyol itu.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *