Neymar Sepertinya Tidak Akan Membela Barcelona Untuk Tahun 2019 Ini

Neymar Sepertinya Tidak Akan Membela Barcelona Untuk Tahun 2019 Ini


Agen Judi BolaNeymar masih dispekulasikan akan pulang ke Barcelona untuk tahun 2019 ini. Pemain Los Cules yakni Carles Alena mengungkapkan bahwa tak ada pembahasan tentang Neymar sedikitpun di ruang ganti.

Neymar Sepertinya Tidak Akan Membela Barcelona Untuk Tahun 2019 Ini
Neymar Sepertinya Tidak Akan Membela Barcelona Untuk Tahun 2019 Ini

Bergabung dengan Paris-Saint Germain, Neymar dikabarkan sudah tak bahagia. Menjelang akhir tahun 2018 lalu, dia sudah dikabarkan ingin kembali ke Catalan. Namun dari pihak PSG tidak mau melepas pemain termahal nomor 1 di dunia tersebut, karena masih ingin memakai jasanya.

Sebagai pengganti Neymar, Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Performa pemain Brasil itu masih belum memuaskan dan tidak sebanding dengan hasil yang pernah diberikan Neymar untuk Barcelona dulu. Terbilang tidak sebanding dengan performanya itu dikarenakan Coutinho ditebus dengan harga tinggi sebesar 140 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

“Saya berharap lebih untuk para petinggi dan manajer Barcelona untuk mengusahakan Neymar datang kembali. Saya melihat didalam dirinya dan merasakan dia yang pantas akan mengganti posisi saya kelak, karena umur saya juga tidaklah muda lagi, “ucap Lionel Messi.

Jika memang Neymar belum bisa dihadirkan di tahun 2019 ini, maka Barcelona harus bersiap – siap mencari mesin pencetak gol yang seperti pemain asli Brasil tersebut atau bahkan bisa melampui dia.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *