Neymar Sumbang 2 Assist Untuk Timnas Brasil Menaklukkan Arab Saudi

Neymar Sumbang 2 Assist Untuk Timnas Brasil Menaklukkan Arab Saudi

Agen Judi BolaNeymar telah menjadi sorotan penuh dalam laga tanding Brasil melawan Arab Saudi. Pertandingan tersebut adalah uji coba di King Saud University Stadium, Riyadh, Jumat 12/10/2018 dini hari WIB. Neymar kali ini menjadi pondasi dalam membangun serangan timnas Brasil.

Pada awal pertandingan dimulai, timnas Brasil sudah digencar habis – habisan oleh timnas Arab Saudi. Gelandang Arab Saudi yakni Hussain Al-Mogahwi banyak melepaskan tembakan yang berbahaya ke gawang Ederson, walaupun semua arah tembakannya masih melenceng dari sasaran. Banyak juga tempo – tempo umpan cepat yang dilancarkan oleh timnas Arab Saudi yang tidak terduga.

Akan tetapi setelah itu, Brasil berhasil mendapatkan semangatnya kembali dan bisa lepas dari tekanan yang di berikan Arab Saudi. Lepas dari Zona yang menekan tersebut, langsung saja Neymar unjuk gigih dalam menebar ancaman ke gawang musuh. Tetapi sayang sekali, tendangan yang di lesatkan oleh Neymar setelah menerima umpan dari Philippe Coutinho masih melebar ke arah sisi gawang Arab Saudi.

Skuat yang di asuh oleh Tite baru bisa mencetak gol pada dua menit menjelang babak pertama berakhir. Pencetak gol tersebut adalah Gabriel Jesus yang telah membobol gawang Arab Saudi. Gol itu bisa terjadi dikarenakan umpan matang yang diberikan oleh Neymar. Skor menjadi 1-0 sampai bertahannya babak pertama berakhir.

Bunyi peluit babak kedua telah dimulai, Brasil kembali tampil agresif tanpa mengendorkan serangan mereka. Alhasil timnas Brasil hampir saja menggandakan keunggulan lewat sepakan dari Lucas Moura pada menit ke-52, namun tembakannya itu masih belum tepat mengarah gawang.

Setelah itu, antara kedua tim saling bertarung dengan sengit. Terutama di lini tengah yang cukup ketat membangun serangan dan juga dengan cepat membentuk pertahanan. Ditengah pertarungan yang sangat sengit itu terjadi, tim asuhan dari Juan Antonio Pizzi malah harus kehilangan kiper mereka yakni Mohamed Al-Owais karena diusir wasit jelang akhir laga.

Kesempatan yang sangat bagus untuk timnas Brasil, karena diuntungkan dengan total jumlah pemain. Tidak perlu berlama lagi bagi tim skuat mereka untuk menambahkan keunggulan dan memastikan Brasil menang dalam laga ini. Gol ini tercipta pada saat – saat injury time berlangsung, ialah Alex Sandro yang berposisikan bek yang mengeksekusi gol dari umpan sepakan pojok yang diberikan oleh Neymar.

Berdasarkan statistik ESPN, timnasl Brasil unggul dalam penguasaan bola dengan 58 persen berbanding 42 persen atas Arab Saudi. Untuk tembakan yang tepat mengarah ke gawang, Brasil berhasil melesatkan 5 tembakan dan sedangkan Arab Saudi tak sekalipun melepaskan tembakan yang tepat sasaran.

Susunan pemain :

Brasil (4-3-3): 23-Ederson; 14-Fabinho, 13-Marquinhos, 12-Pablo; 6-Alex Sandro; 18-Fred (21-Lucas Moura 46), 5-Casemiro (17-Walace 66′), 8-Renato Augusto; 11-Philippe Coutinho (15-Arthur 72′), 9-Gabriel Jesus (7-Richarlison 72′), 10-Neymar

Pelatih: Tite

Arab Saudi (4-3-3): 21-Mohammed Al-Owais; 6-Mohammed Al-Burayk ( 2-Saeed Al-Mowalad 72′), 5-Omar Hawsawi, 4-Ali Al-Bulayhi, 13-Yaseer Al-Shahrani; 16-Hussain Al-Mogahwi, 14-Abdullah Otayf, 7-Salman Al-Faraj; 20-Abdulaziz Al-Bishi ( 8-Yahia Al-Shehri 80′), 11-Hatan Bahbir, 10-Salem Al-Dawsari

Pelatih: Juan Antonio Pizzi


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *