Neymar Jr Kembali Dikabarkan Akan Segera Pisah Dengan PSG

Neymar Jr Kembali Dikabarkan Akan Segera Pisah Dengan PSG

Agen Judi BolaNeymar Jr dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain, rumor tersebut kembali menguat. Untuk kali ini, sontrak membuat semua orang heboh karena terdengar antara kedua belah pihak sudah saling sepakat untuk berpisah di akhir musim.

Kesepakatan sepertinya sudah menemukan titik terang, Neymar dikabarkan sudah bisa pindah ke klub lain pada musim panas 2019. Itupun jika ada yang berani menebusnya sebesar 222 juta euro, harga itu setara dengan jumlah uang yang dikeluarkan PSG ketika membeli Neymar dari Barcelona.

Berbagai macam konflik yang pernah ada dihubungkan ke Neymar. Mulai dari perpecahan dengan timnya sendiri yaitu Edinson Cavani. Belum lagi memiliki pelatih yang tidak tegas dan kurangnya dalam mengarahkan pemain sekelas Neymar.

Untuk harga yang dipatok oleh PSG buat Neymar. Nominal tersebut bisa saja dikurangi harganya, pemain berusia 26 tahun itu bisa diboyong dengan harga 220 juta euro jika dibeli pada tahun 2020.

Rumor soal Neymar tidak bahagia bermain di PSG sejatinya sudah disinyalir sejak akhir musim lalu, selesai gagal di Liga Champions. Kesempatan itu pun kembali diambil oleh klub – klub besar lainnya. Pemain mahal itu sudah mulai dikaitkan kembali bermain di Liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *