Manchester United Bingung Jika Harus Memilih Antara Pogba atau Mourinho

Agen Judi BolaManchester United sendirinya sedang terpuruk dan banyak memiliki hasil – hasil negatif dalam sejarah di Liga Inggirs. Untuk itulah banyak orang, baik dari dunia nyata dan dunia maya yang menginginkan manajemen MU untuk memecat Jose Mourinho sesegera mungkin ketimbang Paul Pogba yang hengkang.

Manchester United Bingung Jika Harus Memilih Antara Pogba atau Mourinho
Manchester United Bingung Jika Harus Memilih Antara Pogba atau Mourinho

Situasi Manchester United sedang tidak bagus. Tim asuhan Mourinho tidak meraih hasil yang bagus selama beberapa pekan terakhir. Belum lagi pelatih yang berasal dari Portugal memiliki konflik dengan para pemainnya, para pemain sendiri sudah terlihat tidak nyaman bermain di bawah naungan sang pelatih yang bertemperamental tersebut.

Meski pada pertandingan terakhir mereka meraih kemenangan, tetap saja MU masih dalam posisi berbahaya. Begitu juga dengan sang pelatih yang sudah menjadi sorotan orang banyak.

Tetapi sayang, sampai saat ini belum ada pertanda dari para petinggi sang Setan Merah akan menendang keluar Jose Mourinho dari Old Trafford. Akibat dari mempertahankan sang pelatih, maka muncul kabar dari beberapa pemain yang akan hengkang meninggalkan Manchester United, khususnya Pogba.

Manchester United pernah memecahkan rekor transfer dunia kala merekrut Paul Pogba dari Juventus pada tahun 2016. Namun sesampainya pemain tersebut ke Old Trafford malah sering mendapatkan kritikan negatif.

Salah satu gelandang terbaik di dunia, Pogba sangatlah fenomenal bagi Prancis kala bermain di Piala Dunia 2018. Tetapi tidak bisa akur dengan Jose Mourinho, perselisihan mereka itu sudah sejak awal musim 2018 dimulai sampai sekarang ini.

Jika Mourinho dan Pogba tidak segera menyelesaikan pertengkaran mereka, mau tidak mau manajemen klub harus memutuskan siapa yang harus bertahan di Old Trafford.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *