Mohamed Salah Bawa Liverpool Menang Atas Brighton and Hove Albion

Mohamed Salah Bawa Liverpool Menang Atas Brighton and Hove Albion

Agen Judi BolaMohamed Salah membawa Liverpool menang 1-0 atas Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-22 di premier league di The American Express Community Stadium, Sabtu 12/1/2019.

Mohamed Salah Bawa Liverpool Menang Atas Brighton dan Hove Albion
Mohamed Salah Bawa Liverpool Menang Atas Brighton dan Hove Albion

Gol tunggal Liverpool itu tercipta oleh pemain asal Mesir, hasil ini pun sekaligus membuat The Reds meyudahi hasil minor dalam 2 laga terakhir. Sebelumnya tim yang diperkuat Salah bersama rekan – rekannya mengalami kekalahan dengan Manchester City dengan skor 1-2 dan juga kalah 1-2 dari tim Wolverhampton Wanderers.

Berkat kemenangan ini, The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen sementara di Premier League demgan nilai 57, unggul 7 point atas Manchester City yang berada di urutan kedua. Sementara Brighton di peringkat ke-13 dengan 26 poin.

Bermain di markas lawan, Liverpool turun dengan skuat terbaiknya akan tetapi mereka kesulitan membongkar pertahanan yang begitu ketat dari Brighton dan apalagi dari barisan lini belakang mereka. Alhasil skor 0-0 sampai pluit membunyikan babak pertama berakhir.

Begitu pertandingan babak kedua dimulai, tidak perlu berlama – lama lagi untuk tim asuhan Jurgen Klopp untuk tancap gas. Mohamed Salah memperoleh peluang bagus untuk membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-48. Sayangnya tendangan dari kaki kirinya masih belum bisa membuahkan hasil dan dapat digagalkan kiper Brighton yakni David Button.

Semenit berselang Salah dijatuhkan pada saat ini memberikan umpan silang di daerah kotak penalti. Untuk kejadian tersebut Liverpool mendapatkan hadiah penalti, Salah pun menjadi algojo untuk mengeksekusi penalti tersebut dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Tendangan dari titik penalti yang dilesatkan pemain yang berusia 26 tahun tersebut mengarah ke sisi kanan gawang atas dan tak mampu dihentikan penjaga gawang Brighton. Skor pun menjadi 1-0 untuk The Reds.

Memasuki menit – menit akhir, Brighton and Hove Albion mencoba menekan pertahanan dari Liverpool. Untuk menang sudah tidak mungkin, akan tetapi untuk menyamai skor tim Brighton tetap berjuang dan berusaha keras mengeluarkan tenaga yang tersisa. Serangan demi serangan mereka lancarkan, sementara Liverpool sudah asik untuk memilih bertahan. Namun sampai pertandingan berakhir tidak terjadi gol tambahan yang tercipta. Kemenangan tipis menjadi milik The Reds.

Susunan pemain :

Liverpool
Formasi: 4-2-3-1
Pemain: 13-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold, 4-Virgil van Dijk, 3-Fabinho, 26-Andrew Robertson; 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson; 23-Xherdan Shaqiri (7-James Milner 72′), 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane (8-Naby Keita 90′); 11-Mohamed Salah (27-Divock Origi 90+3′).

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman).

Brighton and Hove Albion
Formasi 4-5-1
Pemain: 27-David Button; 22-Martin Montoya, 5-Lewis Dunk, 4-Shane Duffy, 3-Gaetan Bong; 20-Solly March, 24-Davy Propper, 13-Pascal Gross (7-Beram Kayal 79′), 6-Dale Stephens, 9-Jurgen Locadia (11-Anthony Knockaert 66′); 17-Glenn Murray (10-Florin Andone 66′).

Manajer: Chris Hughton (Republik Irlandia).

Wasit: Kevin Friend.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *