Luka Modric Buka Suara Tentang Relasi Cristiano Ronaldo

Luka Modric Buka Suara Tentang Relasi Cristiano Ronaldo

Agen Judi BolaLuka Modric dan Cristiano Ronaldo diisukan kurang harmonis. Setelah gelandang asal Kroasia tersebut memenangkan gelar pemain terbaik versi FIFA.

Hal ini membuat Modric akhirnya angkat bicara. Seperti yang kita tahu ia telah dinobatkan pemain terbaik versi FIFA pada 25 September lalu. Pada saat acara tersebut berlangsung, Ronaldo diyakini sudah lebih dahulu tahu hasil award tersebut dan mengambil keputusan untuk tidak datang dalam acara penghargaan itu.

Akibat dari peristiwa itu, banyak kabar yang menyebutkan Ronaldo dan Modric tidak akur lagi. Ditambah dengan kepergian Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Karena terlalu banyak gosip – gosip yang beredar ini, mau tidak mau Modric pun buka suara juga. Modric membeberkan bahwa hubungannya dengan megabintang asal Portugal itu masihlah baik – baik saja.

“Kami menghabiskan enam tahun yang sangat indah di Real Madrid. Disana kami mengembangkan persahabatan dan saling menghormati, banyak yah kami lakukan seperti becandaan, kejahilan, dan masih banyak hal – hal lainnya. Bagaimanapun itu adalah kenangan dan pasti akan terus tersimpan didalam memori saya dan Ronaldo tersendiri, “ucap Luka Modric.

“Akan tetapi sekarang Ronaldo sudah pergi meninggalkan Madrid untuk membela Juventus. Meskipun begitu saya tetap menjaga hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain, ” ungkapnya kembali.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *