Diego Maradona, Anggap Lionel Messi Bukan Seorang Pemimpin

Diego Maradona, Anggap Lionel Messi Bukan Seorang Pemimpin

Agen Judi BolaDiego Maradona telah melontarkan kritikan pedas kepada Lionel Messi. Ia mengatakan Messi bukanlah sosok seorang pemimpin dalam tim.

“Messi pemain yang hebat dan tidak perlu diragukan lagi, tapi dia jelas bukan seorang pemimpin, “ujar Maradona.

Belum lagi dengan kelakuan jelek Messi sebelum berbicara kepada pelatih dan pemain, ia masih sempat untuk bermain Playstation. Menurut Maradona tidak ada gunanya menjadikan sosok pemimpin seperti dia, karena tidak memiliki rasa tanggung jawab terhadap timnya sendiri. Ada pula kelakuan buruk lainnya seperti banyaknya, permisi pergi ke kamar mandi kurang lebih 20 kali sebelum pertandingan berlangsung.

Maradona menilai pemain top asal Argentina ini sudah tidak perlu diberikan tugas sebagai kapten tim apabila memutuskan kembali ke timnas Argentina. Saat ini, pemain yang telah berusia 31 tahun tersebut belum memutuskan akan ikut ambil bagian atau tidak dalam membela Argentina di ajang Piala Dunia 2022.

“Saya melihat Messi tidaklah cocok dengan sosok pemimpin, ia terbebani mendapatkan tugas seperti. Dia akan cocok dengan permainan bebas tanpa sedikit pun memikirkan hal – hal lainnya, “ucap Maradona.

Lionel Messi terakhir kali memperkuat timnas Argentina saat disingkirkan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2018.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *