Manchester United Berburu Manajer Baru dan Kontak Diego Simeone

Manchester United Berburu Manajer Baru dan Kontak Diego Simeone

Agen Judi BolaManchester United dikabarkan telah mengincar pelatih baru dan targetnya adalah Diego Madrid selaku pelatih Atletico Madrid. Manchester United telah menetapkan Simeone sebagai salah satu alternatif manajer permanen mereka pada musim depan, jika berhasil didatangkan.

Manchester United Berburu Manajer Baru dan Kontak Diego Simeone
Manchester United Berburu Manajer Baru dan Kontak Diego Simeone

Perwakilan petinggi Manchester United sudah melakukan kontak langsung dengan Diego Simeone untuk membahas posisi manajer di MU. Ia dinilai punya rekam jejak cukup bagus dengan membawa Atletico Madrid dua kali menjuarai Liga Europa dan menempatkan timnya berada di peringkat kedua sementara La Liga musim ini.

Selain Simeone ada juga incaran Setan Merah yaitu pelatih dari Tottenham Hotspur bernama Mauricio Pochettino yang dikabarkan akan mengganti posisinya Jose Mourinho yang telah dipecat.

Posisi manajer Manchester United sekarang ditangani oleh Ole Gunnar Sloskjaer yang masih membuat MU masih dalam performa yang bagus dengan memenangkan 5 pertandingan beruntun setelah era Mourinho dipecat.

Namun kinerja yang bagus dari Solskjaer masih belum membuat petinggi Setan Merah mempermanenkan posisinya dan perburuan manajer baru pun masih tetap berlangsung.

Perburuan Pochettino dikabarkan berjalan kurang mulus. MU khawatir Pochettino akan memilih tetap bertahan di Tottenham. Bos Spurs yakni Daniel Levy, juga membanderol Pochettino dengan harga tinggi senilai 50 juta poundsterling atau setara Rp 906 miliar. Alhasil, petinggi Setan Merah harus segera mencari alternatif lain karena harga yang dilontarkan Spurs terlalu tinggi.

Simeone tengah membicarakan perpanjangan kontrak dengan Atletico karena kontrak lamanya tinggal tersisa 18 bulan. Kondisi itu dinilai memudahkan MU jika ingin memboyong Simeone.

Simeone juga dinilai punya gaya melatih yang mirip dengan Pochettino sehingga dianggap cocok dengan yang dibutuhkan Manchester United. Simeone dalam beberapa kesempatan mengisyaratkan membuka peluang pindah ke klub lain.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *