Juventus Dalam Keadaan Terancam, Karena Ditinggal Paulo Dybala

Juventus Dalam Keadaan Terancam, Karena Ditinggal Paulo Dybala

Agen Judi BolaPaulo Dybala diketahui mengalami cedera pada saat membela tim nasional Argentina. Ia akan terancam tidak bisa bermain jelang laga Serie A melawan Genoa pada Sabtu (20/10/2018).

Sejak kedatangannya di tahun 2015 lalu, Dybala nyaris tidak pernah absen dari skuat inti Massimiliano Allegri. Performanya juga di terbilang sangat bagus di lapangan dan untuk itulah dia di berikan tanggung jawab sebagai pengguna nomor punggung 10.

Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tak luput dari perhatian negaranya, Argentina. Jika Lionel Messi benar – benar pensiun dari timnas Argentina di piala dunia 2022, maka Dybala bisa mendapatkan ruang lebih untuk menunjukkan kualitasnya di pentas internasional.

Menurut informasi dari Fox Sports, cedera yang dialami oleh Paulo Dybala tidak terlihat berbahaya. Walaupun seperti itu, ia akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan segera bisa ikut latihan saat kembali bergabung dengan Juventus nanti.

Dari petinggi Juventus sendiri sebenarnya bisa saja mengikutkan Dybala dalam pertandingan melawan Genoa nanti. Akan tetapi malah ditarik keluar dari dalam daftar nama tim Juventus. Itu dilakukan untuk mengoptimalkan proses kesembuhan Dybala sendiri.

Sementara itu Juventus masih ada ujung tombak lainnya yakni Cristiano Ronaldo. Jadi untuk sekarang Dybala akan disimpan 100 persen untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions yang sebentar lagi akan dimulai. Pertandingan tersebut berlansung empat hari berselang di markas The Red Devils, Old Trafford.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *