Inter Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Gelandang Di Awal Musim

Agen Judi BolaInter Milan kini dikabarkan telah mengincar gelandang top dan ditaksir akan belanja besar – besaran pada bursa transfer bulan Januari 2019.

 Inter Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Gelandang Di Awal Musim
Inter Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Gelandang Di Awal Musim

Mendengar informasi yang ada, Inter kini tengah melirik sejumlah gelandang – gelandang top seperti Nicolo Barella dari timnas Cagliari dan disebut – sebut juga telah berkomunikasi dengan pihak manajemen Real Madrid untuk melepaskan Luka Modric.

Membahas Nicolo Barella tidak lepas dari, mencuri perhatian pada tahun 2018. Ia disebut sebagai gelandang yang sangat berpotensi terbaik bagi Liga Serie A. Inter sendiri terpesona pada penampilannya saat melakoni laga debut bersama timnas Italia saat melawan Belgia.

Tidak sampai situ saja, banyak dari klub lainnya seperti AC Milan, Liverpool dan Manchester United menginginkan tanda tangan kontrak Barella.

Namun untuk mendatangkan Luka Modric ke Nerazurri juga masih minim kesempatan yang ada. Walaupun masa kontrak Modric sendiri di El Real tidak lama lagi, berakhir pada Juni 2020.

Akan tetapi Real Madrid masih tetap menginginkan jasa dari gelandang yang pernah menjadi pemain terbaik di piala dunia 2018 ini. Belum lagi terdengar kabar Modric bakalan tetap membela Real Madrid dan belum memikiran untuk pindah ke klub lainnya.

Berbicara peluang Inter bisa membawa Luka Modric itu akan di tentukan pada bursa transafer di bulan Januari 2019 nanti.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *