Pep Guardiola Tidak Yakin Manchester City Menjuarai Liga Champions

Pep Guardiola Tidak Yakin Manchester City Menjuarai Liga Champions

Agen Judi BolaPep Guardiola belum bisa memastikan Manchester City menjadi juara di Liga Champions kali ini. Padahal para pemainnya berkelas dunia, yang mampu bersaing di Liga Champions.

Bagi Guardiola, Liga Champions adalah kompetisi yang istimewa dan sangat bergengsi. Tidak sembarangan tim bisa menjuarai kompetisi tim papan atas di Liga Eropa tersebut.

Sejak Pep Guardiola menangani Manchester City. Klub tersebut menjelma menjadi salah satu tim terkuat di Eropa, musim lalu saja City menjadi juara Premier League dengan memecahkan banyak rekor. Mulai dari gol terbanyak dan selisih poin terbesar dari peringkat kedua.

Meski demikian, City terbukti masih kesulitan di Liga Champions. Catatan terbaik Manchester City sewaktu di Liga Champions adalah pada semifinal musim 2015/2016 lalu. Selebihnya City tidak pernah melangkah lebih jauh dari itu.

Walaupun Guardiola berstatus sebagai pelatih City, ia tetap mengakui klub yang selalu di favoritkan menjadi juara Liga Champions selalu saja Barcelona dan Real Madrid.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *