Berita Sportsbook 3 Pemain Manchester United Yang Dilirik Oleh Serie A

Berita Sportsbook 3 Pemain Manchester United Yang Dilirik Oleh Serie A

Berita Sportsbook 3 Pemain Manchester United Yang Dilirik Oleh Serie A

Berita Sportsbook – Kabarnya 3 Pemain Manchester United yang telah dilirik oleh Serie A. Dikarenakan bursa transfer awal musim 2020/2021 telah memasuki pekan terakhir. MU fokus untuk melepas beberapa pemain yang tidak terpakai dan ada 3 pemain di antaranya Diogo Dalot, Andreas Pereira dan Chris Smalling.

Itu semua dilakukan untuk menambah pundi – pundi keuangan bagi sang Setan Merah yang terus mengincar Sancho yang kini masih bermain di Dortmund. Pihak dari Dortmund sendiri tetap mempertahankan harga untuk melepas Sancho dengan harga cukup mengoyak kantong yakni 120 juta euro.

Berikut adalah 3 pemain Manchester United yang akan segera diurus kepergiannya ke Serie A:

  • Diogo Dalot ke AC Milan.
    Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak membutuhkan jasa Diogo Dalot. Dikarenakan pemain asal Portugal tersebut kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menempati posisi bek kanan dan belum lagi ada Fosu-Mensah yang masih bisa bermain lebih baik diposisi yang sama dengan Diogo.
    Dari pihak AC Milan sendiri menawarkan opsi seperti peminjaman atau pembelian permanen di akhir musim ini untuk kedatangan Diogo. Belum bisa di pastikan berapa harga untuk seorang Diogo bermain di AC Milan, diskusi terus berjalan antara kedua klub.
  • Andreas Pereira ke Lazio.
    Kalau untuk pemain yang satu ini sudah menemukan titik terang dan telah resmi akan pindah ke Lazio. Akan tetapi pemain asal Brasil tersebut pindah ke Lazio dengan status pemain pinjaman dan jika ingin dibeli secara permanen di akhir musim mencapai harga 27 juta euro.
    Andreas Pereira akan menjalani tes medis pekan ini dan pihak dari MU sera Lazio sendiri sudah sepakat untuk pembagian gajinya.
  • Chris Smalling ke AS Roma.
    Dari As Roma sendiri ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut. Pemain yang sudah berusia 30 tahun ini juga memaksa pihak Manchester United untuk melepasnya pergi ke Roma.
    Untuk biaya transfer yang diajukan oleh pihak AS Roma sebesar 18 juta pounds. Akan tetapi dari pihak MU sendiri tidak mau melepas secara terburu – buru dan mematok harga 20 juta pounds, jika ingin mengambilnya.

Berikut Berita Sportsbook mengenai informasi pemain Manchester United yang akan pindah ke klub Seria A. Dan masih banyak lagi informasi yang bisa anda dapatkan melalui team polycomindia. Semoga informasi serta beberapa hal yang disampaikan bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *