Andres Iniesta Sangat Ingin Melawan Barcelona di Jepang

Andres Iniesta Sangat Ingin Melawan Barcelona di Jepang

Agen Judi BolaAndres Iniesta mengirimkan tantangan kepada mantan klubnya yakni Barcelona untuk berman di Jepang. Iniesta kini telah membela klubnya yang berada di Jepang yakni Vissel Kone.

Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe pada usia yang menginjak 34 tahun. Ia pindah setelah mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona dan telah memulai awal yang barunya di Jepang.

Baru – baru ini Iniesta mengaku tertarik untuk menantang lawan berat seperti Barcelona pada laga uji coba. Hal ini diminta oleh mantan kapten Barca, berhubung klub terbesar di Spanyol tersebut menggelar laga uji coba pramusim ke kawasan Asia pada musim depan.

Pada pramusim 2018, Barca terbang Amerika Serikat dan ambil bagian pada turnamen pramusim International Champions Cup. Barcelona mengonfirmasi bakal menyambangi Asia pada pramusim 2019. Barca akan datang ke dua negara Asia yakni Jepan dan China. Hanya, belum ada konfirmasi klub mana yang akan jadi lawan uji cobanya.

“Melawan Barcelona? Jika memmang benar akan terjadi, ini merupakan pertandingan yang sangat fantastis. Saya pikir ini akan menjadi sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi bagi saya dan juga fans di Jepang, “ucap Andres Iniesta.

Vissel Kobe adalah klub yang telah dibela oleh Iniesta selain Barcelona. Sejauh ini, ia sudah mencetak dua gol dari sembilan laga di J-League. Iniesta mengaku masih dalam tahap adaptasi dan masih senang untuk menikmatinya.

“Saya ingin lebih banyak memberikan kontribusi yang lebih besar bagi klub ini. Saya juga telah pelan – pelan beradaptasi dengan kehidupan yang ada di Jepang bersama dengan para pemain dari J-League. Kobe adalah salah satu kota yang paling indah, “ungkap Iniesta.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *