Berita Bola Liga Champion Yang Masuk Ke 32 Besar

Berita Bola Liga Champion Yang Masuk Ke 32 Besar

Berita Bola Liga Champion Yang Masuk Ke 32 Besar

Berita Bola Liga Champion – kali ini memberikan informasi mengenai Federasi Sepalbola Eropa (EUFA). Telah siap menyusun atau menyelesaikan proses undian untuk Fase Grup Liga Champions musim 2020/2021. Pada hari kamis 1 October 2020 di Jevewa, Swistzerland. Ada beberapa grup yang termasuk dalam golongan neraka dimana grup tersebut diisi oleh tim-tim yang kuat.

Seperti yang kita ketahui bahwa proses perundian kali ini tidak bisa dihadiri oleh perwakilan setiap klub-klub secara langsung. Mereka hanya bisa melihat hasil undian tersebut secara virtual. Meski begitu, proses undiang Fase Grup Liga Champions kali ini tetap berjalan secara lancar dan menarik tentunya. Yang menarik dalam undian kali ini adalah beberapa Grup yang termasuk neraka. Karena diisi oleh klub-klub yang hebat dan pertarungan akan menjadi sengit tentunya.

Dari hasil undian tersebut team polycomindia akan memberikan informasi mengenai undian tersebut. Berikut ini adalah hasilnya :
* Grup A.
> Bayern Munich.
> Atletico Madrid.
> Salzburg.
> Lokomotiv Moskow.
* Grup B.
> Real Madrid.
> Shakhtar Donetsk.
> Inter Milan.
> Borussia Monchengladbach.
* Group C.
> Porto.
> Manchester City.
> Olympiacos.
> Marseille.
* Group D.
> Liverpool.
> Ajax.
> Atalanta.
> Midtjylland.
* Group E.
> Sevilla.
> Chelsea.
> Krasnodar.
> Rennes.
* Group F.
> Zenit St Petersburg.
> Borussia Dortmund.
> Lazio.
> Club Brugge.
* Group G.
> Juventus.
> Barcelona.
> Dynamo Kiev.
> Ferencvaros.
* Group H.
> Paris Saint Germany.
> Manchester United.
> RB Leipzig.
> Istanbul Basaksehir.

Dari team polycomindia menilai ada 2 group yang sangat menonjol seperti Gorup G. Dimana bertemunya kembali sang rival lama Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Dalam Fase Grup Liga Champions 32 besar 20/21 kali ini. Lalu ada pula Grup H yang diisi oleh Raksasa Prancis PSG dan Raksasa Premier League Manchester United. Adapula RB Leipzig semifinalis musim lalu dan Istanbul.

Pantauan Berita Bola Liga Champion ada pula Grup yang cukup menyita perhatian penggemar sepakbola yang ada di dunia. Yaitu Grup B dimana bertemunya Real Madrid dengan Shaktar Donetsk. Inter Milan dan Borussia Monchengladbach sedangkan sang juara bertahan Bayern Munchen tidak terbilang mudah. Dalam pertemuannya kali ini di fase grup dimana ia harus bertemu dengan Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow dan Salzburg.

Liverpool sendiri berada dalam Grup D, dimana ia akan bertemu dengan Ajax, Atalanta dan Midtjylland. Pertarungan di Fase Grup Liga Champions kali ini bisa dibilang akan berakhir dengan seru dan sengit tentunya. Dikarenakan undian kali ini membuat para jagoan bertemu dengan lawan yang sulit.

Pertandingan atau Matchday pertama Fase Grup Liga Champions 20/21 kali ini akan berlangsung mulai tanggal 20-21 Oktober 2020. Sedangkan Matchday kedua akan berlangsung satu minggu setelahnya dan seterusnya sampai Matchday ke-6.
Setelah hasil Fase Grup sudah ditentukan siapa pemenangnya. Maka undian untuk babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 14 Desember 2020. Pertarungan babak 16 besar Liga Champions pun akan dimulai pada tanggal 16-17 dan 23-24 Februari untuk perjumpaan pertama. Perjumpaan kedua akan dilanjutkan di 9-10 dan 16-17 Maret 2021.

Rute selanjutnya adalah Perempat Final, Semi Final dan Final dimana akan diundi secara bersamaan pada tanggal 19 Maret 2021 nantinya. Perempat Final akan berlansung 6-7 April 2021 untuk perjumpaan pertama dan perjumaan keduanya di tanggal 13-14 April 2021.
Semi Final sendiri akan berlangsung dua minggu setelahnya tepat pada tanggal 27-28 April dan 4-5 Mei 2021 untuk dua kali perjumpaan. Final sendiri akan berlangsung sekitar tiga minggu setelah Semi Final selesai.
Hal tersebut dilakukan karena untuk memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pemain. Untuk melakukan persiapan diri dalam ajang Final Liga Champions. Pada tanggal 29 Mei 2021 di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul.

Berikut ini Berita Bola Liga Champion memberikan informasi mengenai beberapa Peraturan yang sudah ditentukan oleh UEFA. Dalam ajang Liga Champions kali ini mengenai Pandemi COVID-19.

  1. Jika terdapat larangan bepergian terkait pandemi COVID-19 yang menyebabkan tim tandang tidak bisa masuk ke negara tim kandang atau kembali ke negara asal mereka, pertandingan akan diselenggarakan di negara netral atau di negara tim tandang apabila diizinkan.
  2. Jika sebuah tim menolak untuk bermain atau bertanggungjawab terhadap tidak bisa berlangsungnya sebuah pertandingan, maka mereka akan dinyatakan gugur. Jika kedua tim menolak untuk bermain atau bertanggungjawab terhadap tidak bisa berlangsungnya sebuah pertandingan, maka keduanya akan didiskualifikasi.
  3. Jika salah satu tim mempunyai pemain atau staf yang positif mengidap virus COVID-19, sehingga membuat mereka tidak bisa memainkan pertandingan sebelum batas waktu yang ditentukan oleh UEFA, maka tim tersebut akan dianggap gugur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *