Para Pemain Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Soal Lee Sun Bin

Para Pemain Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Soal Lee Sun Bin

Agen Judi BolaRunning Man mengeluarkan episode terbarunya pada Minggu 13/1/2019 dan episode kali ini sangat – sangat dinantikan oleh para fans. Running Man mencapai rating tertinggi di media Korea karena episode kali ini akan membahas tentang Lee Kwang Soo yang tengah berpacaran dengan Lee Sun Bin.

Tidak lupa juga untuk semua para anggota running man menggoda Lee Kwang Soo dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menggoda Kwang Soo habis – habisan sampai tidak berkutik sama sekali.

Kompetisi di Running Man dimulai dan game pertama mereka adalah melempar sepatu. Setiap member diberikan kesempatan untuk menendang sepatu mereka ke kotak yang memiliki beberapa kompartemen, yang dimana menguntungkan mereka atau justru menempatkan mereka pada posisi yang buruk.

Disinilah letak keseruan saat Kwang Soo digoda oleh semua member Running Man, dirinya mendapatkan giliran pertama. Sebelum memulai permainan tersebut, Jeon So Min sudah mengejek dirinya dengan mengucapkan “Jerapah yang sedang jatuh cinta”. Tidak berselang lama Kim Joong Kook juga ikut meledekin Kwang Soo dengan berkata “Cowok yang sedang jatuh cinta, rasanya apa pun yang dilakukan sudah pasti akan dilakukannya dengan baik”. Yang Se Chan juga membantu menggoda dan membalas perkataan dari Kim Joong Kook dengan berkata “Itu sangat benar, pasti membuat hatimu berdebar”. Ditambah lagi dengan komentar Ji Suk Jin yang mengatakan “Mereka bilang kalau bisa mencintai seseorang, maka kau bisa melakukan segalanya”.

Para Pemain Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Soal Lee Sun Bin
Para Pemain Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Soal Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo mendengarkan semua perkataan konyol rekan – rekannya itu dan menanggapinya dengan sikap marah dan berkata “Aku tidak bermain game kalau seperti ini”. Member Running Man yang lain tertawa melihat reaksi sih Jerapah Kwang Soo dan akhirnya setuju untuk tidak menganggunya dan tidak akan merusak konsentrasinya. Akan tetapi setelah mencoba untuk fokus, para anggota RM sepakat untuk menyanyikan lagu dari Winner – Really Really secara kompak.

Kwang Soo yang tidak tahan karena asik di bully oleh rekan – rekannya langsung menendang sepatunya ke kotak dengan ekspresi pura – pura marah. Kwang Soo memperingatkan anggota lainnya bahwa kalian hanya memiliki satu kesempatan lagi untuk bermain game ini. Akan tetapi para anggota Running Man lainnya tidak menghiraukannya dan malah membuat lelucon dengan berkata “Wow dia sangat bersemangat sekali dari pada biasanya, terlihat keren sekali”.

Kali ini Kwang Soo akhirnya menendang sepatunya ke kotak, tapi tiba – tiba mendarat di tengah perbatasan dinding kotak dan sepatu tersebut menjadi seimbang di atas kompartemen. Awalnya member lain terkejut akan tetapi dengan cepat mereka membuat ucapan konyol lagi yaitu “Ini adalah kekuatan cinta yang membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin”.

Diberi kesempatan lain, Lee Kwang Soo menendang sepatunya untuk yang terakhir kalinya. Namun nasib apesnya kembali muncul meski statusnya sudah tidak jomblo lagi. Sepatu Kwang Soo mendarat ke kompartemen yang mengambil semua uangnya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *