Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Memutuskan Untuk Putus

Agen Judi Bola – Zayn Malik dan Gigi Hadid sebelum memutuskan untuk putus, mereka berdua sempat tampil mesra beberapa waktu dulu di bulan desember tahun 2018.

Banyak dari penggemar Zigi (singkatan dari Zayn dan Gigi) telah menduga pasangan ini telah berpisah sebelum akhir tahun baru 2018 berakhir. Apalagi Zayn dan Gigi sudah jarang terlihat bersama lagi dan postingan di instagram mereka sudah tidak pernah terlihat bersama lagi.

Kabar tersebut diperkuat dari informasi sebuah sumber yang mengatakan Zayn dan model Victoria Secret itu telah berpisah sejak awal desember 2018 lalu. Putusnya mereka berdua, menurut sumber tersebut adalah hal yang terbaik yang mereka putuskan untuk kedua belah pihak.

Ada bukti yang menguatkan hubungan antara Zayn dan Gigi sudah memang berakhir di bulan desember 2018 lalu. Itu terlihat dari ketidakhadiran Zayn saat fashion show Victoria Secret beberapa lalu, padahal Gigi sedang memamerkan busana gaunnya di acara tersebut. Belum lagi di instagram Zayn sudah tidak lagi memfollow Gigi di instagram.

Begitu juga dengan Gigi Hadid yang lebih banyak mengunggah foto dirinya sendiri dan foto bersama keluarganya.

Pada bulan oktober 2018 lalu, Zayn dan Gigi sempat membuat baper banyak orang. Soalnya Gigi mengunggah foto mesranya dengan Zayn, terlihat dirinya bersandar pada Zayn yang sedang bertelanjang dada. Untuk caption dari foto tersebut tertulis “Kembali terbang ke tempat yang membuatku bahagia”

Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Memutuskan Untuk Putus
Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Memutuskan Untuk Putus

Hubungan mereka berdua ini sudah terbilang rumit, banyak dari fans ingin mereka selalu bersatu dan saling mencintai. Akan tetapi belum ada tanggapan apa – apa dari kedua belah pihak. Kejelasan mereka berdua putus saja masih belum dinyatakan sampai saat ini dan masih belum bisa melakukan sesi tanya jawab mengenai hubungan mereka yang kandas atau masih tetap berlanjut.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *