Yoon Eun Hye Kembali Mengumumkan Drama Terbarunya “Love Watch”

Agen Judi BolaYoon Eun Hye saat ini tengah sibuk dengan drama terbarunya yaitu “Love Watch”. Drama Korea yang akan tayang di MBN itu akan menjadi kembalinya aktris cantik tersebut ke Korea, usai 5 tahun vakum dalam dunia perfilman dan menekuni karirnya di China.

Yoon Eun Hye Kembali Mengumumkan Drama Terbarunya "Love Watch"
Yoon Eun Hye Kembali Mengumumkan Drama Terbarunya “Love Watch”

Setelah cukup lama Yoon Eun Hye merintis karirnya menjadi desainer baju di China. Akan tetapi karirnya tersebut tidak berjalan mulus, diterpa dengan kejadian plagiat rancangan bajunya dalam peragaan busana Tiongkok di Goddess Fashion 2. Pemeran utama dari film yang pernah dibintanginya yaitu Princess Hours ini, segera meminta maaf kepada semua orang atas plagiat rancangaan bajunya tersebut. Akan tetapi isu tersebut sudah meredam dan tidak terjadi masalah lagi.

Untuk lawan main Yoon Eun Hye di drama “Love Watch” sendiri adalah aktor senior Chun Jung Myung. Keduanya dijadwalkan siap menyapa penonton di layar kaca mulai 30 Oktober sampai sekarang.

“Love Watch” sendiri merupakan drama garapan ulang dari web novel populer. Menceritakan tenang kisah seorang aktris yang terjebak skandal atas kencan pertamanya. Untuk genre dari drama Korea ini sendiri adalah komedi romantis.

Eun Hye sejatinya sudah sangat berhati – hati dalam memilih peran yang pantas ia mainkan sekarang ini. Itu semua dilakukannya karena tidak ingin mengalami kejadian yang tidak mengenakan seperti yang dulu. Dengan drama baru yang akan dibintanginya kali ini, ia berharap kesalahannya di masa lalu akan terbayarkan. Artis cantik itu akan mengeluarkan segala kemampuannya dalam drama “Love Watch” ini.

Sebelumnya Yoon Eun Hye telah sukses membintangi berbagai drama yang ada seperti Princes Hours (2006), The 1st Shop of Coffe Prince (2007), My Fair Lady (2009), Lie To Me (2011), Missing You (2012-2013) dan masih banyak lainnya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *