Sinopsis Drama Korea ‘Touch Your Heart’ dan Jadwal Tayangnya

Agen Judi BolaTouch Your Heart membuat semua para fans ikut gembira dengan drama yang akan dirilis tahun depan ini. Pasalnya pemeran utama pria dan wanitanya pernah bermain di drama sebelumnya yakni ‘Goblin’.

Sinopsis Drama Korea 'Touch Your Heart' dan Jadwal Tayangnya
Sinopsis Drama Korea ‘Touch Your Heart’ dan Jadwal Tayangnya

Nama pemeran prianya adalah Lee Dong Wook dan pemeran wanitanya adalah Yoo In Na. Belum lama ini mereka berdua telah mengkonfirmasi untuk setuju membintangi drama baru TVN yang berjudul ‘Touch Your Heart’.

Sedikit bercerita tentang drama yang sudah dihebohkan ini (padahal tahun depan baru akan ditayangkan) hihihi :D.

Drama ‘Touch Your Heart’ mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Oh Yoon Seo merupakan seorang aktris populer dan sangat terkenal dengan kecantikannya seperti malaikat yang turun dari surga. Namun untuk kemampuannya berakting sangatlah buruk, ia tertolong karena kecantikannya dan murah hatinya kepada semua masyarakat di Korea. Namun karirnya dalam sekejap menurun drastis dikarenakan ketahuan menjalin hubungan skandal dengan putra dari keluarga kaya raya.

Namun Oh Yeon Seo, diberitahukan bahwa ada penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama dalam sebuah drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara. Demi mendalami aktingnya, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Oh Yeon Seo untuk menyetujui drama tersebut dan ia berjanji memperbaiki nama baiknya didepan semua masyarakat Korea terkait kasusnya dimasa lalu.

Keseruan dari drama ini baru akan dimulai, dimana Oh Yeon seo akan bertemu dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Kwon Jung Rok adalah pengacara firma hukum, ia terkenal sangat arogan dan berhati dingin. Pada saat itu juga bos Kwon Jung Rok meminta dirinya untuk menyetujui menerima Oh Yeon Seo sebagai sekretarisnya selama enam bulan. Pada kondisi tersebut Kwon Jung Rok tidak senang dengan situasi seperti ini, akan tetapi ia lakukan dengan terpaksa karena ini perintah dari atasannya.

Sementara itu, ‘Touch Your Heart’ diadaptasi berdasarkan web novel berjudul ‘Jinsimi Dadda’. Drama yang akan digarap oleh sutradara ‘Why, Secretary Kim? dan ‘Because This Is My First Life’ itu dijadwalkan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *