Setelah Pesta Enam Gol, Bayern Munich Melangkah ke Semifinal

Wahanabet – Bayern Munich melangkah maju ke semifinal DFB Pokal, setelah bertandang melawan SC Padeborn dan hal hasil skornya 6-0.

Setelah Pesta Enam Gol, Bayern Munich Melangkah ke Semifinal
Setelah Pesta Enam Gol, Bayern Munich Melangkah ke Semifinal

Pada laju pertandingan tersebut, Bayern nyaris saja tertinggal lebih dulu. Itu terjadi pada menit ke-8, Sebastian Schonlau mencuri bola dari hasil tendangan bebas Marlon Ritter dan berhasil mencetak gol. Akan tetapi sangat disayangkan wasit menyatakan gol tersebut tidak sah, dikarenakan posisi Schonlau sudah lebih dulu dalam posisi offside. Bayern juga menjadikan itu sebagai peringatan. bahwa tim lawan tidak bisa di anggap remeh.

Bayern juga membuka sejumlah peluang dan pada akhirnya membuka gol pertama di menit ke-20. Kingsley Coman yang mencetak pertama untuk Bayern yang ia dapat setelah muntahan bola dari Arjen Robben yang berada di posisi dengan menendang kurang sempurna di kotak penalti Paderborn.

Di menit ke-25 terjadi gol untuk ke dua kalinya, giliran Kingsley Coman yang memberikan umpan manis dari sebelah kiri dikontrol Lewandowski. Umpan tersebut melambung dan di tahan menggunakan dada dan di sambut dengan tendangan keras menuju pojok kiri gawang lawan.

Bayern kembali mencetak gol yang ketiga di menit ke-54, tembakan keras Corentin Tolisso ditepis oleh kiper Padeborn yaitu Ratajczak. Namun selang semenit kemudian Tolisso benar benar mencetak golnya.

Untuk gol ke empat di cetak oleh Tolisso kembali setelah mendapatkan umpan lambung dari James Rodriguez yang tidak terkawal dan di perketat penjagaannya dengan baik.

Padeborn juga hampir memperkecil selisih di menit ke-56. Tembakan Ben Zolinski mengenai badan Niklas Suele dan membentur tiang gawang.

Tapi Bayern tak memberi ampun kepada tuan rumah dan mencetak dua gol lain. Robben memborong gol di menit ke-86 dan 88, untuk memastikan timnya menang telak 6-0 dan mulus ke semifinal.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *