Running Man, Lee Kwang Soo Resmi Pacari Lee Sun Bin di Akhir 2018

Agen Judi BolaRunning Man telah membuat hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin menjadi nyata adanya. Keduanya bertemu pertama kali di acara Running Man, Lee Kwang Soo yang sebagai pemain tetap dan Lee Sun Bin sebagai bintang tamunya.

Running Man, Lee Kwang Soo Resmi Pacari Lee Sun Bin di Akhir 2018
Running Man, Lee Kwang Soo Resmi Pacari Lee Sun Bin di Akhir 2018

Selama penampilan Lee Sun Bin di Running Man, ia terang – terangan mengungkapkan ketertarikannya kepada Lee Kwang Soo. Salah satu ketertarikan Sun Bin ialah melihat bagaimana Kwang Soo berdebat dan menyampaikan argumen – argumen konyol selama syuting di acara Running Man. Sun Bin selalu melihat acara Running Man setiap minggunya, bahkan tertawa sendiri melihat bagaimana penampilan pemain di Running Man ketika sedang melucu terutama Lee Kwang Soo.

Ada satu momen ketika penutupan acara di Running Man akan berakhir, dimana Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin baru saja hadir dan bisa dibilang terlambat. Semua pemain di Running Man sudah pulang ke rumah mereka, mau tidak mau Kwang Soo dan Sun Bin menutup acara dengan guyonan yang sangat menarik. “Aku memutuskan akan berkencan dengan Lee Sun Bin. Aku juga akan mengumumkan pernikahan kami pekan depan, “ujar Kwang Soo sambil malu – malu.

Disinilah awal mula mereka menjadi dekat, setelah selesai syuting Running Man tersebut. Kwang Soo dan Sun Bin mulai menjadi teman, lima bulan lalu setelah acara di Running Man mereka berdua naik level selanjutnya yaitu memutuskan untuk sering berkencan. Akhirnya mereka pun menjadi seorang kekasih dan resmi mengumumkan hubungan jalinan asmara mereka di akhir tahun baru 2018.

Lee Sun Bin juga sudah memberikan keterangannya pada saat diwawancarai di salah satu stasiun radio. Ia mengatakan sudah menjalin hubungan asmara dengan Kwang Soo, menjadi sangat dekatnya sebelum berpacaran yakni sekitar 5 bulan yang lalu sebelum pergantian akhir tahun baru 2018. Artis mulitalenta dan juga pernah membintangi drama Missing Nine serta Sketch ini merasa beruntung memiliki pacar yang merupakan idola serta tipe idealnya sejak dulu, sebelum Kwang Soo syuting di Running Man. Lee Sun Bin berharap hubungannya dengan Lee Kwang Soo akan menimbulkan hal positif dan membuat semua fans dan orang lain turut ikut bahagia.

Bagimanapun juga mereka berdua berterima kasih kepada acara yang paling pupuler di Korea yaitu Running Man yang telah mempertemukan mereka dan yang membuat mereka menjadi sepasang kekasih sampai sekarang ini. Lee Sun Bin juga ingin sesering mungkin menjadi bintang tamu di acara tersebut untuk meramaikan acara tersebut, ia juga membuat guyonan yang lucu kepada semua pemain Running Man tentang selalu mengawasi Kwang Soo agar jangan nakal dan genit kepada bintang tamu wanita lainnya. Jika ketahuan maka Kwang Soo akan selesai, sambil Sun Bin memperagakkan tangannya memotong lehernya dan kedua matanya melotot dengan sangat tajam kearah Kwang Soo.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *