Real Madrid, Permainan Terus Berlanjut Buruk di Tahun 2018

Wahanabet – Zinedine Zidane memberikan pernyataan kepada semua media, buruknya laju permainan Real Madrid bukan salah satu atau dua orang saja. Zidane menyebut semua yang ada di tim bertanggung jawab penuh atas merosotnya performa mereka.
Laju permainan Madrid di La Liga ternyata berlanjut sampai di tahun 2018 juga setelah bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo. Delapan pertandingan terakhir di liga, Madrid hanya menang tiga kali dengan sisanya berakhir imbang sebanyak dua kali serta menelan kekalahan dua kali.

Real Madrid, Permainan Terus Berlanjut Buruk di Tahun 2018
Real Madrid, Permainan Terus Berlanjut Buruk di Tahun 2018

Hasilnya Madrid tertahan di posisi empat klasemen dengan nilai 32 dari 17 pertandingan saat ini. Madrid sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona di posisi teratas klasemen saat ini. Dalam performa yang sangat buruk itu, beberapa pemain Madrid mendapat sorotan yang tidak menyenangkan di antaranya Ronaldo, Benzema dan Marcelo. Catatan gol Ronaldo sementara hanya empat gol dan Benzema hanya dua gol saja.
Marcelo dinilai kemampuannya sudah menurun dikarenakan terlalu mudah di tembus oleh pemain lawan. Zidane sendiri juga tidak luput dari sorotan publik dikarenakan pemilihan taktiknya beberapa kali tidak memuaskan termasuk pada saat mengalami kekalahan melawan Barcelona di Santiago Bernabeu dengan skor 0-3 sebelum hari Natal lalu.

Zidane menegaskan kembali, semua anggota timnya bertanggung jawab atas permainan mereka yang belum memaksimalkan kemampuan mereka. Saat ini Zidane hanya mengharapkan kerja keras untuk semua pemain agar bisa keluar dari tekanan negatif ini dan bisa sesegera mungkin mengeluarkan semua kemampuan timnya secara maksimal.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *