Persta Kemenangan Barcelona Terhenti lawan Espanyol

Wahanabet – Laju pesta kemenangan Barcelona terhenti sudah saat melawan Espanyol pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey, dimana Lionel Messi membuang kesempatan dari penalti yang ia dapatkan sendiri.

Persta Kemenangan Barcelona Terhenti lawan Espanyol
Persta Kemenangan Barcelona Terhenti lawan Espanyol

Bertanding di RCDE stadium, Barcelona langsung mendapatkan kesempatan di awal tanding. Dimenit ke-2 Messi dijatuhkan tak jauh dari kotak penalti dan berbuah pelanggaran sehingga mendapatkan tendangan bebas. Akan tetapi eksekusinya tipis saja di atas gawang Espanyol.

Sergio Busquets melepaskan tembakan di menit ke-8, itu pun masih mampu diamankan oleh Diego Lopez. Messi melakukan tusukan pada menit ke-23 lewat tengah, lagi – lagi itu juga bisa menjebol gawang lawan, karena tendangannya kurang sempurna sehingga bola gampang untuk di tahan Lopez.

Di menit ke-25, Gerard Pique mencoba untuk menyerang bola ke dalam gawang musuh dan berhasil membuat gol. Akan tetapi wasit tak menghitungnya sebagai gol di karenakan hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Sebuah kesalahan dari Sergi Roberto nyaris berbuah fatal untuk Barcelona. Umpan back passnya sampai ke kaki Gerard Moreno dan diselesaikan penyerang Espanyol itu dengan tembakan keras. Untungnya bola berakhir melebar saja.

Pada saat terakhir babak pertama Luis Suarez mendapatkan kesempat emas, cuman tidak bisa di manfaatkan dengan baik. Pada saat itu posisi Suarez di sebelah kiri dan mendapatkan bola serta langsung saja menembakan bola, sayangnya sepakannya itu masih melambung saja.

Kemudian ada satu lagi serangan Bacelona yang tidak membuahkan gol, yaitu tendangan Messi bisa dihalau ikeh Lopez. Hal hasil di menit ke-61 Messi mendapatkan penalti yang di akibatkan Roberto dijatuhkan oleh Esteban Granero. Lagi – lagi eksekusi tendagan penalti Messi tetap saja terbaca dan di halau oleh Lopez.

Espanyol mengancam lewat sundulan David Lopez pada menit ke-81, namun bola masih mampu diamankan Jasper Cillessen. Dua menit kemudian, tendangan bebas Marco Navarro memaksa Cillessen melakukan penyelamatan bagus.

Espanyol mencetak gol di menit ke-88. Navarro merangsek di sisi kanan dan mengoper ke Oscar Melendo, yang lantas menempatkan sepakan ke pojok kiri gawang.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *