Pep Guardiola Ikhlaskan Alexis Sanchez Ke Manchester United

Wahanabet – Pep Guardiola mendengar kabar Sanchez lebih memilih Manchester United, hal tersebut lantas tidak membuat pelatih Manchester City tersebut sakit hati. Malah sebaliknya Guardiola mengucapkan selamat kepada Manchester United dan Sanchez.

Pep Guardiola Ikhlaskan Alexis Sanchez Ke Manchester United
Pep Guardiola Ikhlaskan Alexis Sanchez Ke Manchester United

Manchester City tadinya menjadi tim terdepan dalam perburuan Sanchez dan hampir saja mendapatkan pemain asal Chile itu di musim panas lalu sebelum pihak dari manajer Arsenal membatalkan kesepakatan di menit – menit akhir dikarenakan tidak mencapai kesepakatan harga.

Setelah gagal di musim panas, City mencoba lagi untuk mendekati Sanchez di bursa transfer Januari ini. Semuanya hampir berjalan lancar, hingga sampai Manchester United muncul sebagai pesaing Manchester City untuk memperebutkan Sanchez.

Manchester United lebih memberikan penawaran terbaik dan menarik kepada Arsenal. Dengan menyodorkan Hanrikh Mkhitaryan sebagai alat pertukaran. Selain itu, Setan Merah juga mengiming – imingi Sanchez dengan gaji yang amat menggiurkan, tawaran tersebut jauh dari City tentunya.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *