Na Eun dari girl band A Pink, Perdana Bermain Film Horor

Agen Judi BolaNa Eun bermain film horor untuk yang pertama kalinya dan judulnya “The Wrath”. Film ini sudah dirilis loh, Rabu, 17 Oktober 2018.

Na Eun dari girl band A Pink, Perdana Bermain Film Horor
Na Eun dari girl band A Pink, Perdana Bermain Film Horor

Na Eun bersama dengan para pemain lainnya serta para kru telah menggelar konferensi pers untuk membahas dan mempromosikan film horor tersebut.

Personil dari A Pink ini sempat merasakan kekhawatiran yang cukup besar dan mengalami ketakutan juga. Akan tetapi itu bisa dilaluinya dengan tenang dan menyenangkan, karena semua pemain dan kru yang terlibat dalam film “The Wrath” ikut membantunya dan mencoba untuk tetap menghiburnya.

Genre film ini, kabarnya sudah lama ingin di coba Na Eun. Belum lagi, film yang akan dia mainkan ini terasa sangar berat dan luar biasa deg – degan serta merasakan cemas yang sangat hebat baginya dirinya.

Dalam acara konfrensi persnya itu, Na Eun mengungkapkan bahwa dirinya pernah melihat hantu asli di lokasi syuting. Pada awalnya, tempat mereka menginap saat syuting adalah tempat berhantu dan sangat angker untuk disinggahi.

“Peristiwa itu terjadi pada saat saya lagi mengeringkan rambut pada malam hari. Dengan tiba – tiba saja lampu di pintu depan menyala, untuk lampu itu sendiri akan secara otomatis menyala dengan sensor gerakan manusia. Setiba itu saya langsung melihat pintu depan tersebut sedikit terbuka dan menemukan sosok seorang pria. Saya tidak merasakan curiga apa pun, lalu saya pergi untuk menghampiri pria tersebut untuk berbicara dengannya. Saya pikir itu adalah manajerku, akan tetapi pada saat saya mendekati pintu tersebut pun ditutup dan pria itu pun menghilang, “ucap Na Eun.

Kemudian setelah mengeringkan rambut selesai, artis cantik itupun turun ke bawah untuk menemui sang manajernya. Ia langsung bertanya kepada manajernya, apakah sempat naik ke atas tadi ? dan jawaban dari manajernya adalah tidak ada naik ke atas serta manajernya dari tadi berada di dalam mobil sambil mencoba untuk tidur. Dengan sekejap Na Eun merasa tercengang mengingat kejadian tersebut. Itu merupakan kisah yang tidak akan pernah dilupakan Na Eun sampai kapan pun, karena itu pertama kalinya dalam hidupnya.

Sementara itu untul film ini sendiri akan resmi dikeluarkan pada tanggal 8 November 2018. Dalam film tersebut, Na Eun akan beradu akting dengan Seo Young Hee, Park Min Ji, Lee Tae Ri dan masih banyak lagi.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *