Mourinho Senang MU Meraih Kemenangan, tapi Memiliki Banyak Kesalahan

Wahanabet – Manchester United berhasil memperlihatkan kehebatannya dalam membalikan ketertinggalan mereka 0-2 atas Palace, akan tetapi sans Setan Merah membalikan keadaan menjadi 3-2 sampai usai akhir babak pertandingan.

Mourinho Senang MU Meraih Kemenangan, tapi Memiliki Banyak Kesalahan
Mourinho Senang MU Meraih Kemenangan, tapi Memiliki Banyak Kesalahan

Skuat asuhan Jose Mourinho ini sudah tercuri gol duluan di menit ke-11 lewat tendangan Andros Townsend yang membentur Victor Lindelof. Ada kesalahan dibalik gol ini, di mana Townsend tak tertutup dengan baik di depan kotak penalti dan berujung berbuah gol bagi Palace.

Tidak mau tertingal Patrick van Aanholt membuat Palace unggul menjadi 0-2 di menit ke-48 dan lagi – lagi itu tercipta dari kesalahan yang sangat fatal. Palace mendapatkan tendangan bebas di area tengah lapangan dan mengambilnya dengan cepat, saat melihat para pemain MU malah mengeluhkan keputusan wasit. Terjadi gol alhasilnya yang dicetak oleh Van Aanholt leluasa menghadap gawang.

Namun MU tetap berjuang  walaupun sudah tertinggal 2 gol dari Palace. Chris Smalling menghidupkan asa mereka lewat gol di menit ke-55, lalu Romelu Lukaku menyamakan skor pada menit ke-76. Kualitas Nemanja Matic pada akhirnya mengantarkan mereka ke kemenangan, dengan sepakan keras dari jarak jauh di menit ke-91.

Mourinho memuji penampilan gigih Palace di laga ini sembari mengakui timnya menunjukkan kerapuhan. Kombinasi dua hal tersebut plus kebangkitan timnya menyajikan pertandingan yang menarik.

Kemenangan ini menjaga MU di posisi dua, dengan kini mengoleksi nilai 62 dari 29 pertandingan. Mereka masih 16 poin di belakang Manchester City, tapi menjaga keunggulan dua angka di depan Liverpool.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *