Masa Depan Zidane di Marid Tidak Mau Diambil Pusing

Wahanabet – Semenjak permaianan Real Madrid semakin menurun, Zinedine Zidane terus dipertanyakan kemampuan nya dalam membentuk dan membuat strategi kuat untuk timnya. Tapi Zidane menganggap hal tersebut bukan masalah dan tidak penting sama sekali.

Masa Depan Zidane di Marid Tidak Mau Diambil Pusing
Masa Depan Zidane di Marid Tidak Mau Diambil Pusing

Setelah melawati tahun kejayaannya dengan lima trofi di 2017, Madrid mengalami penurun performa musim ini. Mereka tertinggal 17 poin dari rival abadi mereka yaitu Barcelona di La Liga ditambah lagi sudah gugur dari Copa del Rey.

Melihat situasi saat ini, Pelatih Madrid itu hanya bisa memulihkan kembali namanya di Liga Champions. Namun tantangan tersebut bukanlah mudah, dikarenakan Marid akan berjumpa dengan Paris Saint Germain di babak 16 besar. Jika Madrid bisa menjuarai Liga Champion mungkin itu bisa menyelamatkan Zinedine Zidane.

Namun Zidane tidak mau ambil pusing terlalu banyak soal isu-isu yang saat ini beredar. Sekarang pelatih asal Perancis tersebut hanya fokus untuk mengembangkan dan mengembalikan Madrid ke level permainan mereka semula dan akan terus mengasah kemampuan timnya sampai semaksimal mungkin.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *