Manchester City Bantai Burton Dengan Skor 9-0, Piala Dunia Liga Inggris

Manchester City Bantai Burton Dengan Skor 9-0, Piala Dunia Liga Inggris

Manchester City Bantai Burton Dengan Skor 9-0, Piala Dunia Liga Inggris

Agen Judi Bola – Manchester City selangkah lebih maju ke final Piala Liga Inggris 2018-2019 setelah membantai Burton Albion di leg 1 semifinal dengan skor 9-0, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. David Silva bersama timnya tampil sangat agresif, beringas dan tanpa ampun pada awal babak pertama dibunyikan.

Babak pertama City langsung unggul cepat di menit ke-5 lewat sundulan Kevin de Bruyne yang memanfaatkan umpan silang dari David Silva. Di menit ke-30 , Gariel Jesus mencatatkan namanya di papan skor dan sekaligus menjadi gol kedua City dengan tendangannya dari luar kotak penalti. Berselang 4 menit penyerang asal Brasil tersebut lagi – lagi menggandakan keunggulan bagi klubnya setelah memanfaatkan umpan Leroy Sane. Penutup pesta gol di babak pertama dilakukan oleh Olexandr Zinchenko pada menit ke-37. Skor 4-0 sampai babak pertama usai.

Babak kedua ini anak asuhan Pep Guardiola tidak kunjung berhenti untuk menggelontorkan gol ke gawang musuh. Dan benar saja Gabriel Jesus mencetak hattrick pada menit ke-57 dan selang 1 menit Phil Foden yang baru masuk menggantikan Kevin de Bruyne mencetak gol juga. Dengan waktu 4 menit saja pemain didikan akademi Manchester City ini telah mempelebar jarak golnya menjadi 6-0. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Gabriel Jesus mencetak gol kembali seakan haus gol pada menit ke-65. Kyle Walker tak mau ketinggalan untuk menyumbang gol dimenit ke-70 untuk menggenapkan skor menjadi 8-0. Terakhir adalah Riyad Mahrez menutup hujan gol City tersebut dan itu merupakan penutup gol yang termanis bagi dirinya pada menit ke-83. Skor akhir adalah 9-0 sampai peluit wasit ditiupkan.

Manchester City: Arijanet Muric; Kyle Walker (Danilo 75’), Nicolas Otamendi, Eric Garcia, Olexandr Zinchenko; Kevin De Bruyne (Foden 58’), Ilkay Gundogan, David Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Leroy Sane (Bernardo Silva 67’).

Manajer: Josep Pep Guardiola.

Burton Albion: Bradley Collins; John Brayford, Ben Turner, Jake Buxton, Reece Hutchinson, Kieran Wallace; Lucas Akins, Jamie Allen (Ben Fox 68’), Scott Fraser (Sbarra 79’), Marcus Harness; Liam Boyce (Templeton 69’).

Manajer: Nigel Clough.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *