Liverpool sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3

Wahanabet – Liverpool sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3. The Reds dinyatakan tampil sangat maksimal dan bermain sangat luar biasa dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan tersebut.

Liverpool sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3
Liverpool sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3

Dalam pertandingan di Anfield memperoleh kemenangan 4-3. Babak pertama skor masih sama kuat dan seimbang yaitu 1-1. Liverpool cuma melakukan penguasaan bola sebesar 36 persen di pertandingan melawan Manchester City dalam data yang dilansir oleh BBC. Akan tetapi The Reds berhasil menambahkan gol di babak kedua sebanyak tiga gol.

Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan nama barisan yang mencetak gol tersebut. Keunggulan dengan skor 4-1 tersebut membuat Liverpool sangat terlena, hingga City sanggup membalas dua gol lewat Bernardo Silva dan Iilaky Guendogan. Hasil skor akhir sampai pertandingan selesai adalah 4-3.

Mengenai kemenangan kali ini, Mane menyebut bahwa seluruh skuat The Reds tampil luar biasa dan mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Kerja keras mereka terbayarkan juga pada akhirnya.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *