Lee Da Hee Artis The Beauty Inside Yang Ramah & Hangat Pada Fans

Agen Judi BolaLee Da Hee telah sukses membintangi drama korea yaitu The Beauty Inside. Tidak hanya sukses dalam karirnya saja, ternyata ia juga baik dan sangat ramah kepada para fansnya. Hal itu bisa diketahui saat Lee Da Hee menghadiri red carpet di Asia Artist Awards baru – baru ini. Kehadirannya disana telah banyak mencuri perhatian para wartawan disana.

Lee Da Hee Artis The Beauty Inside Yang Ramah & Hangat Pada Fans
Lee Da Hee Artis The Beauty Inside Yang Ramah & Hangat Pada Fans

Tidak hanya tampil cantik, artis berusia 33 tahun tersebut menyapa para fans dari dekat (keluar dari jalur carpet). Tidak sampai disitu saja, malahan Lee Da Hee menjabat tangan mereka dengan erat. Cuman dia satu – satunya yang menyapa fans seperti ini pada saat acara red carpet itu berlangsung.

Kebaikan hati Lee Da Hee untuk fansnya tidak sampai di situ saja. Ia menunjukkan keramahannya lagi pada penggemarnya saat acara itu telah usai dan sedang menuju ke mobilnya. Padahal artis cantik itu bisa saja langsung ke mobil untuk segera berisitirahat karena kelelahan dengan acara bergengsi itu. Bahkan ia sempat mengatakan kepada penggemarnya untuk minta maaf menunggunya terlalu lama di tengah udara yang dingin ini. Melihat reaksi artis kebanggaan mereka berkata seperti itu, para fansnya semakin jatuh cinta dan tetap semangat mendukung dirinya.

Dalam perannya di The Beauty Inside yang baru saja berakhir ini, Lee Da Hee mendapat peran sebagai Kang Sa Ra yang merupakan adik tiri Seo Do Jae. Awalnya CEO muda tersebut memiliki sifat yang sangat jutek dan membuat semua penonton drama ini jadi gemas dengan tingkahnya.

Meski begitu, karakter Kang Sa Ra semakin mencuri hati saat ia berubah menjadi wanita yang baik hati serta menjadi sangat sopan. Itu semua dilakukannya saat mengenal sosok pria yang ia cintai bernama Ryu Eun Ho yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun.

Drama The Beauty Inside juga meraih kesuksesan yang sangat mengembirakan untuk para pemain dan seluruh yang terlibat di dalamnya. The Beuaty Inside juga sukses menduduki peringkat pertama selama tiga minggu berturut – turut. Efek dari drama yang bertema romantis ini membuat semua pemain yang terlibat menjadi incaran sutradara lainnya serta mereka juga masuk dalam jajaran aktor dan aktris paling banyak dibicarakan. Kemungkinan para pemain The Beauty Inside akan masuk nominal pemain aktor dan artis terbaik 2018 ini.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *