Khabib Dilayangkan 218 Miliar Untuk Bertanding Ulang Dengan Conor

Agen Judi BolaKhabib Nurmagomedov mendapatkan tawaran yang cukup menarik, yaitu di berikan 218 Miliar agar bisa bertanding ulang dengan Conor McGregor. Pertarungan tersebut bisa jadi akan terlaksanakan mengingat kejadian yang tidak menyenangkan antar kedua pemain.

Khabib Dilayangkan 218 Miliar Untuk Bertanding Ulang Dengan Conor
Khabib Dilayangkan 218 Miliar Untuk Bertanding Ulang Dengan Conor

Walaupun belum kesepakatan antar keduannya belum menemukan titik terang, tapi besar kemungkinan akan terlaksanakan dalam waktu dekat ini. Dikabarkan mereka juga belum setuju bertanding dikarenakan nominal angkanya belum memenuhi hasrat bagi kedua pemain. Nurmagomedov dan McGregor sebelumnya sudah pernah bertarung pada 6 Oktober lalu di Las Vegas. Pada saat it McGregor harus mengakui kekalahannya atas Nurmagomedov dengan kuncian di ronde keempat, sekaligus mempertahankan gelar juara dunia UFC lightweight.

Pertarungan itu sendiri sudah jauh – jauh hari telah direncanakan karena melihat efek samping dari pertandingan mereka yang lalu usai menimbulkan kericuhan. Tim dari Nurmagomedov dan tim dari McGregor terlibat perkelahian yang sangat ricuh, untuk kedua pemain tersebut masih menunggu hukuman yang di berikan para petinggi UFC. Keputusan atas hukuman atau sanksi akan disuarakan pada 29 Januari 2019 mendatamg.

Akan tetapi sebelum hukuman mereka dijatuhkan, malah mereka mendapatkan tawaran untuk menggelar pertarungan kedua. Dari pihak Nurmagomedov sudah mendapatkan tawaran yang lumayan menarik, sayang harganya masih belum cocok dan belum disepakati bersama.

Ayah Nurmagomedov yakni Abdulmanap memberikan komentarnya kepada pihak wartawan, anaknya akan setuju bertanding ulang dengan Conor asalkan tawarannya bukan 15 juta dollar atau sekitar Rp 218 Miliar, melainkan tawaran yang harus berani kalian layangkan sekitar 30 juta dollar atau sekitar Rp 436 Miliar. Tidak hanya McGregor saja yang akan di hadapi, melainkan banyak penantang yang ingin menghadapi anaknya diantaranya Dustin Poirier dan Tony Ferguson. Jadi ayahnya Khabib ingin anaknya mendapatkan harga yang pantas atas perjuangannya selama ini, tidak bertarung dengan Conor juga tidak jadi masalah. Kami hanya akan bertarung dengan harga yang kami rasa sesuai dengan prestasi yang telah Khabib dapatkan.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *