Juventus Bingung Atas Tawaran MC dan MU Untuk Merebut Paulo Dybala

Juventus Bingung Atas Tawaran MC dan MU Untuk Merebut Paulo Dybala

Juventus Bingung Atas Tawaran MC dan MU Untuk Merebut Paulo Dybala

Agen Judi Bola – Juventus Rela melepas kepergian Paulo Dybala jika pihak yang tertarik nemiliki tawaran minimal 90 juta pounds atau sekitar Rp 1,44 triliun. Akan tetapi Juventus belakangan ini malah menjadi bingung dan pusing.

Tidak tanggung – tanggung dua raksasa Premier League yakni Manchester City dan Manchester United menyatakan ketertarikannya kepada Dybala. Rival dalam satu kota tersebut berharap sang pemain bisa memberi warna berbeda pada saat dilapangan, sekaligus menjadi regenerasi di area lini depan.

Manchester City membutuhkan jasa Dybala guna menggantikan rekan senegaranya, Sergio Aguero. Sementara itu, Manchester United ingin pemain asal Argentina tersebut bisa menjadi penopang serangan, sekaligus jadi mesin gol disetiap pertandingan.

Selain dua klub asal Premier League tersebut, Juventus mendapat lobi dari dua tim besar lainnya, yakni Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain. Namun, belum ada bocoran berapa nilai yang diajukan FC Hollywood serta PSG.

Hal menarik bakal terjadi jika Manchester United sepakat dengan harga yang diajukan Juventus. Maklum, The Red Devils sudah mengambil Paul Pogba dengan biaya menembus angka 89 juta pounds.

Catatan menarik juga bakal menjadi milik Manchester City jika mereka sukses mendapatkan Dybala. The Citizens akan mencetak rekor baru pada bursa transfer setelah mendatangkan Riyad Mahrez dengan nilai 60 juta pounds, musim panas tahun lalu.

Tuttosport.it menyebut, Dybala layak mendapat harga tinggi. Selama empat tahun, ia menjadi kekuatan inti Juventus. Pesepak bola berusia 25 tahun tersebut selalu meraih scudetti sejak berkostum Juventus dari Palermo.

Sayang, ia masih penasaran dengan trofi Liga Champions. Kondisi itu pula yang membuat Dybala masih ingin bersama Juventus. “Saya belum berpikir tentang bursa transfer. Saya gembira bersama Juventus dan fokus meraih semua titel, terutama Liga Champions serta saya ingin diakui oleh senior yaitu Cristiano Ronaldo sambil tersenyum,” sebut Dybala.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *