Handphone LG Lipat Akan Segera Diluncurkan di Tahun 2019 Ini

Handphone LG Lipat Akan Segera Diluncurkan di Tahun 2019 Ini

Agen Judi BolaHandphone LG tengah di sebutkan akan mengeluarkan salah satu brand smartphone layar lipat yang sudah bisa dipastikan akan diluncurkan pada tahun 2019 ini.

Bahkan untuk saat ini LG juga telah mengantongi merek dagang baru untuk ponsel terbarunnya yang sebentar lagi akan dipasarkan.

Handphone LG Lipat Akan Segera Diluncurkan di Tahun 2019 Ini

Sudah dikabarkan pada tanggal 21 November 2018 lalu, petinggi LG mengajukan permohonan pendaftaran nama merekanya di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Namun pada saat itu dari pihak LG tidak memberikan rincian tentang handphone terbaru mereka kepada awak media, jadi informasinya hanya sebatas permohonan mereka saja yang didapatkan.

Akan tetapi baru-baru ini, sebuah dokumen paten dari LG memperlihatkan wujud ponsel layar tekuk yang tengah digarap bersama timnya. Dimana didalamn dokumen tersebut memeperlihatkan bahwa ada gambar handphone yang sangat fleksibel yang bisa dilipat menghadap bagian luar.

Ketika layar dibuka, bagian engsel ini membuat layar sedikit lebih panjang sehingga ukuran bentang layar pun menjadi lebih luas. Saat layar dibuka, maka ponsel ini akan terlihat menyerupai sebuah tablet.

Bisa diartikan bahwa perangkat dalam keadaan terlipat, layarnya masih akan tetap terlihat dan seakan membungkus badan handphone dari depan hingga belakang. Selain itu juga bagian bingkai alias bezel ponsel terlihat cukup tebal di bagian atas dan bawah, tapi pada sisi kiri dan kanannya lumayan tipis.

LG mengajukan permohonan untuk tiga pendaftaran nama merek di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Ketiga nama tersebut yakni Flex, Foldi dan Duplex. Nama-nama dari ponsel ini dikategorikan di Kelas 9, yang mencakup ponsel pintar. Handphone LG memiliki wewenang untuk menamai ponsel lipatnya itu menjadi salah satu dari tiga nama tersebut.

Kabarnya, LG akan segera mengumumkan ponsel layar lipatnya. Tepatnya pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas tahun 2019 ini.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *