Mengintip Kehadiran Spider-Man di Pengujung Film Venom

Agen Judi BolaVenom banyak mendapatkan pujian atas kesuksesannya, akan tetapi tidak sedikit juga yang mencibir film ini. Dikarenakan menayangkan musuh dari superhero yang sesungguhnya yakni Spider-Man.

Mengintip Kehadiran Spider-Man di Pengujung Film Venom
Mengintip Kehadiran Spider-Man di Pengujung Film Venom

Cukup banyak adegan – adegan seru yang membuat para pecinta film laga tersebut sangat terhibur oleh aksi Eddie Brock (nama aslinya Tom Hardy). Eddie diceritakan menjalin hubungan khusus dengan alien simbiot atau yang biasa kita sebut Venom.

Pada akhir film Venom ini, ada adegan tambahan yang bertuliskan “Sementara itu di semesta lain”. Sambungan yah tidak ada lagi, hanya sekedar seperti itu saja. Jika kita sabar menonton film Venom sampai habis dan tidak meninggalkan bangku kita di bioskop.

Maka akan terdapat adegan dari Spider-Man yang berkulit hitam (Miles Morales) dan menggunakan kostum lawas serta bagian kedua matanya di lubangi agar bisa melihat. Morales tiba – tiba mendatangi makam Peter Parker. Peter Parker, kita ketahui adalah sosok manusia yang dulu pernah memerankan Spider-Man 1,2, dan 3. Namun, Morales dikagetkan oleh seorang pria berkostum laba – laba tetapi tidak terlalu jelas terlihat. Diduga itu adalah Peter Parker sendiri.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *