Drama Korea My ID Gangnam Beauty, Memiliki Keseruan dan Keunikan Tersendiri

Agen Judi BolaSalah satu drama korea yang terlaris di kanca perfilman dari Korea Selatan ini telah banyak mencuri perhatian penonton baik dari luar dan dalam negeri. Untuk ratingnya sendiri mencapai 5,8 – 6,2 persen, cukup sangat memuaskan.

Drama Korea My ID Gangnam Beauty, Memiliki Keseruan dan Keunikan Tersendiri
Drama Korea My ID Gangnam Beauty, Memiliki Keseruan dan Keunikan Tersendiri

My ID Gangnam Beuaty sendiri bercerita tentang seorang perempuan muda yang bernama Kang Mi Rae (nama aslinya Im Soo Hyang). Sewaktu kecil Mi Rae mengalami hal – hal yang tidak mengenakan dari teman – teman sekolahnya. Soalnya setiap saat di ejekin terus – terusan dikarenakan memiliki wajah yang buruk rupa dan diberi julukan Kang Orc ( Manusia Hijau Besar Menyeramkan ).

Setelah lulus dari SMA, ia melanjutkan pelajarannya di bangku kuliah di semester pertama. Kang Mi Rae bersepakat untuk mengoperasi wajahnya dengan didukung penuh oleh ibunya sendirinya. Akan tetapi untuk ayahnya Mi Rae belum mengetahui kejadian ini, namun ketika tahu ayahnya sangat marah besar akan tetapi ayahnya dapat memaklumi dan memaafkannya seiring waktu berjalan. Operasi plastik yang dilakukan oleh Mi Rae ini, semata – mata hanya ingin menghentikan ejekan yang pernah di alaminya semasa menjadi murid di sekolahnya dulu.Soalnya ia ingin hidup normal seperti orang – orang lainnya.

Hal yang menarik dari drama korea ini adalah pemeran utama laki – lakinya yang memiliki wajah tampan sekali atau bisa di bilang terlalu sangat sempurna yang bernama Do Kyung Seok (nama aslinya Cha Eun Woo merupakan personil dari boy band Astro). Kebetulan juga adalah teman Mi Rae semasa SMA nya dulu, akan tetapi pada saat bertemu pertama kali di masa pendaftaran kuliah. Do Kyung Seok sama sekali tidak mengenali Kang Mi Rae pada saat itu.

Nah keseruan dan keunikan dari film yang diangkat dari komik kartun ini akan dimulai dari sini. Dimana Kang Mi Rae dipuji oleh kaum laki – laki, walaupun mereka semua tahu bahwa operasi plastiknya itu terlalu terlihat. Akan tetapi karena sekarang sudah begitu cantik, jadi semua pria di kuliahnya tidak mempedulikannya lagi. Akan tetapi untuk kaum wanita, selalu saja mengejek dirinya melakukan operasi plastik terlalu banyak.

Seiring waktu berjalan Do Kyung Seok memperhatikan Kang Mi Rae dan mulai mencurigai dirinya. Do Kyung Seok sendiri adalah anak yang pintar, baik pelajaran maupun olahraga dan memiliki daya ingat yang kuat. Ia mengingat Kang Mi Rae yang sekarang dari gerak – geriknya, kelakuannya dan sampai wangi parfumnya mirip dengan Mi Rae yang pernah satu sekolah dengannya, akan tetapi berbeda wajah.

Mi Rae terlalu takut untuk terbongkar identitasnya kepada teman – teman barunya di kampus. Akhirnya Mi Rae pun mengaku kepada Kyung Seok bahwa ia adalah teman satu sekolahnya dulu sewaktu dijuluki sebagai Kang Orc. Mi Rae meminta Kyung Seok untuk menjaga rahasia ini dan sih pria tampan ini pun memahami apa yang dirasakan wanita yang dijuluki Gangnam Beauty (sebutan wanita korea yang telah melakukan operasi plastik menjadi sangat cantik).

Cinta mereka berdua pun dimulai, Kyung Seok melindungi serta menjaga selalu Mi Rae dari perlakuan kasar dan hinaan terhadap Mi Rae. Dikarenakan tidak menerima cinta dari banyak laki – laki di kampus, dengan alasan mereka menyebutnya cantik sekali. Mi Rae beranggapan karena aku dioperasi plastik mereka begitu menyukaiku, jika semasa wajahnya buruk rupa tidak ada satu orang pun yang ingin mendekatinya.

Untuk ingin lebih tahu lagi gimana keseruannya dari film drama korea yang satu ini, langsung saja nonton sendiri filmnya. Dijamin tidak akan menyesal deh ^_^.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *