Conte Sangat Berharap Mourinho Membuat Paul Pogba Duduk di Bangku Cadangan

Wahanabet – Paul Pogba dibeberapa laga belakangan ini sering duduk di bangku cadangan dan tidak bermain full di semua pertandingan.

Conte Sangat Berharap Mourinho Membuat Paul Pogba Duduk di Bangku Cadangan
Conte Sangat Berharap Mourinho Membuat Paul Pogba Duduk di Bangku Cadangan

Pogba ditarik keluar lapangan oleh Mourinho saat Manchester Unied mengalami kekalahan 0-2 atas Tottenham Hotspur. Ada pula Pogba juga kembali ditarik dari lapangan dan kalah saat melawan Newcastle United dengan skor 0-1. Serta Pogba juga menjadi pemain pengganti saat Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di Liga Champions.

Hal seperti ini lantas memunculkan rumor keretakan hubungan antara Pogba dengan pelatih MU, Jose Mourinho. Akan tetapi Mourinho membantah isu – isu yang beredar tersebut. Menurut Mourinho, Pogba juga telah menyadari bahwa dirinya belum bisa bermain dengan cukup baik belakangan ini.

Conte sudah memprediksi Pogba akan kembali masuk starting line-up ketika Manchester United menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Old Trafford. Menurut Conte, jika Paul Pogba benar tidak dimainkan pada saat melawan Chelsea itu akan membuat kami lebih senang. Karena kemampuan Pogba sudah sekelas pemain top dan fantastis di lapangan, jadi akan lebih bagus Pogba tetap dipinggirkan terus saat melawan Chelsea.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *