Chelsea Membungkam Hull City Dengan Kekalahan Telak 4-0

Wahanabet – Chelsea sudah dipastikan melangkah ke perempatfinal, karena sudah menang dari Hull City dengan telak 4-0.

Chelsea Membungkam Hull City Dengan Kekalahan Telak 4-0
Chelsea Membungkam Hull City Dengan Kekalahan Telak 4-0

Pada pertandingan yang di selenggarakan Stamford Bridge, Chelsea bermain dengan sangat agresif dan mengeluarkan semua kemampuannya. Chelsea tidak diperkuat oleh N’Golo Kante dan Eden Hazard yang masih diistirahatkan. Akan tetapi semua terkejut ketika Si Biru langsung ngebut mencetak 4 gol sekaligus di babak pertama.

Gawang Hull City sudah kecolongan gol dari Chelsea sebelum pertandingan genap 2 menit. Setelah menerima operan dari Giroud, Willian langsung mengocek bola sebelum ia akhirnya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang.

Kemudian Chelsea berhasil unggul kembali dimenit ke-27, gol kedua dari umpan Cesc Fabregas yang sangat panjang dari area tengah lapangan. Membuat Pedro langsung menyambut operan lambung yang panjang itu serta mencetak gol dengan tembakan yang mendatar dari tepi kotak penalti.

Kerja sama yang sangat solid antara Giroud dan Willian menjadi mimpi buruk bagi Hull City. Lagi – lagi dari luar kotak penalti, gelandang asal Brasil itu mencetak gol untuk yang ketiga kalinya dengan tembakan yang mendatar mengarah ke kiri sudut gawang di menit ke-32.

Selang 10 menit Chelsea menambahkan lagi golnya, Kali ini giliran Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor yang melengkapi kemenangan Chelsea 4-0. Gol itu terjadi dari Emerson yang mencoba masuk dan menembus pertahanan tim lawan dari sisi kanan dan melepaskan umpan tarik, sehingga Giroud dari jarak dekat langsung menyambut umpan dan berhasil mencetak gol.

Willian nyaris mencetak hat trick di akhir menjelang pertandingan saat tendangan jarak jauhnya itu tidak menjadi gol karena membentur tiang gawang. Hasil skor 4-0 sampai usai pertandingan.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *