Berita Bola Luis Suarez Akan Menjebol Gawang Barcelona.

Berita Bola Luis Suarez Akan Menjebol Gawang Barcelona

Berita Bola Luis Suarez Akan Menjebol Gawang Barcelona

Berita Bola Luis Suarez – Luis Suares telah resmi pergi dari Barcelona dengan perasaan yang kurang mengenakan, penyerang asal Uruguay tersebut merasa tersakiti.

Dimusim panas ini Luis Suarez telah meninggalkan Barca. Perpisahan ini tidak terelakan lagi dikarenakan sang pemain. Diperlakukan tak adil dan terusir pergi begitu saja dari tim yang sudah membesarkan namanya.

Ketika tahu Barcelona sudah tak lagi membutuhkan jasanya sang pemain mengaku sedemikian sakit hati. Pemain yang kini telah berusia 33 tahun tersebut bahkan mengaku menangis selama beberapa hari. Apalagi perlakuan dari pimpinan klub Barca yang disebutnya sangat tidak wajar kepadanya.

“Setelah semua jasaku selama ini dan semua peforma terbaikku telah kukerahkan pada semua laga yang ada bersama Barcelona. Namun inilah balasan mereka kepadaku,” tegas Luis Suarez.

Berita Bola Luis Suarez Dalam Sesi Tanya Jawab Dengan Wartawan.

Berita Bola Luis Suarez mendengar bahwa dirinya sudah tidak terikat kontrak lagi dengan tim Catalan. Sontak membuat klub – klub besar menginginkannya di antarannya adalah Atletico Madrid yang telah berhasil meminangnya. Pada akhirnya Suarez menyeberang dari Barcelona ke kota Madrid. Untuk membela Los Colchoneros dibawah arahan Diego Simeone sebagai pelatih.

“Akan sangat senang mendapat pelatih seperti Diego Simeone yang kita ketahui. Memiliki aturan yang sangat ketat dan program latihan taktik yang disiplin. Saya mendapati tim yang berisikan orang – orang baik dengan antusiasme yang sangat tinggi. Sekarang hanya diperlukan membangun kemistri dan kerja sama antar pemain saja. Dikarenakan saya masih baru klub ini. Saya ingin berkontribusi lebih lagi dari pada sebelumnya dengan Barcelona. Dalam peranku sekarang sebagai salah satu pemain yang mampu membawa Atletico Madrid meraih prestasi yang lebih lagi” kata Suarez.

Info yang dikumpulkan team polycomindia pada saat wawancara Suarez mendapatkan pertanyaan yang cukup menarik. Apa yang akan dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut ketika pada suatu saat nanti berhadapan langsung dengan klub lamanya yang pernah dibelanya. Akankah terjadi perayaan gol yang menghebohkan atau teriakan kegembiraan yang meluap – luap di depan penonton Barcelona ?

Namun Luis Suarez tidak bisa menjawabnya. Ia hanya berkata tunggu saja jika saya sudah mencetak gol ke gawang Barcelona. Itu akan menjadi hal yang sangat menarik apalagi kalau bisa mencetak hat-trick.

Para wartawan juga memberikan pertanyaan yang membuat pemain asal Uruguay tersebut tertawa. karena ditanya apakah tidak menutup kemungkinan akan pindah ke Real Madrid sang rival abadi Barcelona. “Saya bermain untuk Real Madrid ? saya tidak gila dan masih waras sampai sekarang. Sejak kecil saya selalu memimpikan untuk selalu ingin bermain untuk Barcelona dan menaklukkan Real Madrid di semua laga yang ada.” ujar Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *