Barcelona melepaskan Mascherano ke Klub China

Wahanabet – Javier Mascherano akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan pergi ke China. Mascherano akan bergabung dengan salah satu klub China yaitu Hebei China Fortune.

Barcelona melepaskan Mascherano ke Klub China
Barcelona melepaskan Mascherano ke Klub China

Mascherano mengakui bahwa sangat kesulitan mendapatkan menit untuk bermain bersama Barcelona belakangan ini. Sepanjang musim ini, Mascherano hanya tampil untuk Barca sebanyak 8 kali di semua kompetisi ditambah 2 pertandingan hanya sebagai pemain pengganti saja.

Barcelona sendiri juga bingung untuk menempatkan Mascherano, di karenakan Barca sudah sangat puas dengan posisi susunan bek tengahnya sejauh ini. Sudah ada Gerard Pique dan Samuel Umtiti kokoh sebagai duet utama, dibantu lagi dengan Thomas Vermaelen dan Yerry Mina yang kemampuan dan kualitasnya juga tidak kalah jauh.

Maka dari alasan tersebut, Mascherano ingin hengkang dari Barca dan diperkirakan akan dipercepat dari pada menunggu kontraknya habis di musim panas mendatang. Hal ini juga berkaitan dengan menjaga peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

Barcelona dan Hebei telah mencapai kesepakatan. Kemungkinan Javier Mascherano akan resmi pindah ke klub barunya itu pada tanggal 26 Januari 2018.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *