Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Kontrak Dengan Adrien Rabiot

Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Kontrak Dengan Adrien Rabiot

Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Kontrak Dengan Adrien Rabiot

Agen Judi Bola – Barcelona telah dikabarkan mencapai kesepakatan positif untuk kesepakatan kontrak dengan Adrien Rabiot. Namun Rabiot baru akan bergabung dengan Barcelona akhir bulan Januari 2019.

Ibu sekaligus agen Adrien Rabiot, Veronique telah berada di Barcelona untuk membicarakan rencara bursa transfer tersebut. Bersama dengan Los Cules, pemain 23 tahun tersebut akan mendapatkan 10 juta euro atau sekitar Rp 162 miliar per musim.

Selain itu dirinya juga menerima biaya penandatangan kontrak senilai 10 juta euro. Jika pembahasan tersebut berjalan lancar, Adrien Rabiot bakal membela Barcelona sampai 30 Juni 2023.

Rencana Barcelona untuk mendapatkan jasa dari pemain ini sempat membuat Paris Saint-Germain sangat geram. Sebab, Blaugrana mendekati sang pemain saat masih terikat kontrak dengan PSG. Namun pihak petinggi dari Barca membantah telah melakukan pendekatan ilegal kepada Rabiot. Mereka menjelaskan jika rencana transfer sang pemain telah diketahui oleh manajer olahraga Les Parisiens.

PSG sebenarnya ingin menjual Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi Barcelona enggan mengeluarkan uang karena mereka tahu pemain berusia 23 tahun ini bisa didatangkan secara gratis pada bulan Januari 2019 ini. Pasalnya kontrak Rabiot di Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2019.

“Kami dan bersama tim tidak pernah membujuk Adrien Rabiot secara sembunyi – sembunyi. Saya bersama para petinggi Barca jika menginginkan pemain untuk datang bermain di tim, maka kami akan tetap melakukan prosedur bursa transfer sebagaimana mestinya. Terlebih lagi jika memang sang pemain juga ingin bermain di tim ini dan kami merasa membutuhkannya dirinya, mengapa tidak ?, “ucap Ernesto Valverde selaku pelaih Barcelona.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *