5 Skandal Video Seks yang Gegerkan Sepak Bola Dunia

5 Skandal Video Seks yang Gegerkan Sepak Bola Dunia

Baru-baru ini, kasus skandal video seks para pemain sepak bola menjadi sorotan dunia. Bukan hanya video seks, tindakan pemerasan juga menimpa para pemain sepak bola yang namanya tergolong cukup terkenal.

Shakira dan Gerard Pique (Dailymail)

Gerard Pique dan Mathieu Valbuena adalah dua nama terakhir yang meramaikan media akibat dugaan mereka punya video seks. Video seks tersebut membuat mereka diperas oleh pihak lain, yang mengancam menyebarkannya ke publik.

Selain Pique dan Valbuena, masih terdapat sejumlah kasus skandal video seks yang sempat menimpa beberapa pemain sepak bola. Setidaknya ada lima skandal video seks pesepak bola yang menggegerkan dunia.

Berikut daftarnya:

1. Sebuah video seks disebut-sebut dimiliki oleh pasangan Gerard Pique dan Shakira. Keduanya dikabarkan menjadi korban pemerasan orang yang mengancam akan menyebarkan video seks tersebut.

Rumor terakhir, salah satu mantan pegawai Pique dan Shakira sendiri yang mencoba mengancam menyebarkan video seks mereka. Namun, bek Barcelona itu membantah kabar yang ramai diperbincangkan di media itu.

Baca Juga : Belum Tentu Mr.P Besar Itu Pasti Memuaskan

Bek Manchester United Rio Ferdinand (AFP/Patrik Stollarz)

2. Winger Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, memiliki video seks dan membuat dirinya diduga diperas oleh rekannya sendiri. Kasus ini menyeret nama dua pesepak bola beken lainnya, Djibril Cisse dan Karim Benzema.

Kabarnya, Benzema dan Cisse dituduh memeras Valbuena dengan mengancam siap menyebarkan video seksnya. Kasus ini menggemparkan sepak bola Prancis dan sedang ditangani oleh kepolisian.

Baca Juga : 5 Akibat Bila Pakai Celana Dalam Terlalu Ketat

3. Bek legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ternyata pernah juga diterpa skandal video seks. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2000, ketika Ferdinand masih memperkuat Leeds United.

Bukan hanya Ferdinand yang terdapat dalam video tersebut, dua pemain Inggris lainnya, Frank Lampard dan Kieron Dyer juga ada di video itu. Video seks Ferdinand itu direkam di Napa Resorts di Siprus.

Baca juga: Manfaat dan Bahaya Menelan Sperma Bagi Wanita

Selebrasi striker Sunderland asal Ghana, Asamoah Gyan usai menjebol gawang Stoke City dalam lanjutan EPL di Stadium of Light.

4. Dua eks Manchester United, Dwight Yorke dan Mark Bosnich juga pernah tertimpa skandal video seks. Isu tersebut beredar pada 1998 dan yang lucu, di dalam video itu kedua pemain ini mengenakan pakaian wanita.

Video seks tersebut bahkan kabarnya sengaja direkam oleh kedua eks pemain United itu di rumah mereka. Video tersebut tidak lain mereka adegan hubungan seks mereka dengan empat wanita seksi dan terungkap karena ditemukan seorang reporter, usai kaset rekaman itu dibuang di tempat sampah.

Baca Juga : Video 6 Posisi Sex paling Nikmat

5. Pemain bintang Timnas Ghana, Asamoah Gyan, juga pernah masuk daftar kasus skandal seks yang menggegerkan sepak bola dunia. Kasus tersebut terjadi pada Januari 2015, ketika itu Gyan diperas oleh seorang pekerja infotainment bernama Osarfo Anthony.

Media tempat Osarfo Anthony bernaung, Razz, sering kali memberitakan kabar-kabar kontroversial. Osarfo mengklaim memiliki video seks Gyan dengan Sarah Kwablah. Osarfo memeras Gyan dengan meminta uang yang setara dengan Rp 100 juta, bila video itu tak ingin tersebar.

Baca Juga : 5 Cara Alami dan Sederhana yang Bikin Bibir Merah Merona

Wahanabet – Agen SBOBET
Agen Bola SBOBET Terpercaya di Indonesia

Baca Juga :
– Manchester United kembali mencoba membeli Neymar
– 5 Skandal Video Seks yang Gegerkan Sepak Bola Dunia
Fellaini Keluar dari MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *