Mengkonsumsi Serangga Tidak Timbulkan Efek Apapum, Cobain Deh

Agen Judi BolaSerangga mungkin masih dianggap sebagai makanan yang tak lazim oleh kalangan orang banyak. Belum lagi bagi mereka yang memakannya adalah efek buruk bagi kesehatan yang ditimbulkan.

Mengkonsumsi Serangga Tidak Timbulkan Efek Apapum, Cobain Deh
Mengkonsumsi Serangga Tidak Timbulkan Efek Apapum, Cobain Deh

Prof. Dr. Ir. FG Winamo selaku ahli pangan, MSc mengatakan tidak ada masalah yang bisa ditimbulkan apabila seseorang mengonsumsi serangga. Pernyataan dari Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia serta Organisasi Kesehatan Dunia juga menyebutkan hal sama tentang memakan serangga.

Untuk kategori jenis serangga yang biasa dimakan dan diperjual belikan pada umumnya adalah Jangkrik, Belalang, Kalajengking, Ulat Pohon, Cacing, Lipat, Laba – laba.

Walaupun serangga aman dikonsumsi, akan tetapi kita juga tahu ada sekian banyak orang yang punya alergi terhadap serangga. Itu memang harus dijauhkan dari konsumsi serangga.

Semua alergi protein itu disebabkan dari gen, menurutnya 2,2 persen penduduk dunia memiliki gen alergi terhadap serangga. Itulah banyak yang mengkabarkan bahwa serangga tidak aman untuk dikonsumsi oleh manusia.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *