Mini Pom&Pomeranian, Tips Cara Merawatnya Yang Benar Untuk Pemula

Mini Pom&Pomeranian, Tips Cara Merawatnya Yang Benar Untuk Pemula

Mini Pom&Pomeranian, Tips Cara Merawatnya Yang Benar Untuk Pemula

Agen Judi BolaMini Pom atau Pomeranian termasuk dalam daftar jenis anjing peliharaan yang paling lucu serta imut yang pernah ada. Sehingga banyak untuk dibeli bagi pencinta anjing dan sangat cocok untuk dijadikan teman bermain penghilang stres.

Habitat asli dari anjing Mini Pom atau Pomeranian berasal dari Jerman dan Polandia. Postur tubuh dari anjing ini sangatlah kecil akan tetapi memiliki bulu yang lebat. Anjing mungil ini juga tipe yang sangat periang dan bergerak sangat aktif.

Jadi kalau kalian tertarik ingin memelihara anjing mini pom/pomeranian harus pandai juga merawatnya supaya tetap bersih, sehat dan hidup dengan jangka yang panjang. Berikut akan kami jelaskan cara merawat anjing yang satu ini, bisa dibilang gampang – gampang sulit.

1. Harus tetap berkomitmen dalam merawat peliharaan kalian

Pertama – tama anda harus punya komitmen yang kuat dalam memelihara mini pom. Tidak boleh patah semangat di tengah jalan apalagi melantarkannya di pinggir jalan. Jadi harus benar – benar matang dulu jika ingin memelihara anjing ini, lebih tepatnya memelihara hewan lainnya juga.

2. Menyediakan tempat tinggal yang baik untuk Mini Pom (Kandang)

Setiap makhluk hidup pasti membutuhkan tempat tinggal untuk kelangsungan hidupnya. Terlebih lagi kalau kalian ingin memeliharanya, maka wajib untuk membuat atau membelikan kandang untuk tempat tidurnya. Usahakan kandangnya haruslah layak untuk tempat tinggal anjing mini pom. Dianjurkan didalam kandang harus disediakan aksesoris seperti selimut, bantal, tempat makanan dan minuman serta tempat pembuangan kotoran juga.

3. Membeli makan pada Mini Pom (Tidak boleh sembarangan)

Untuk bertahan hidup anjing mini pom juga butuh makanan sehat dan bergizi. Makanannya juga tidak bisa sembarangan, terutama dengan mini pom yang masih berusia 2-3 bulan. Pada umumnya anjing ini makan 3 kali dalam sehari yaitu makan pagi, siang dan malam. Kalau bisa makanannya dikombinasikan antara makanan kering dan basah dan jangan sembarangan memberi makanan kepada anjing ini, soalnya itu bisa berdampak buruk kepada bulunya dan berakibat rontok pada bulunya.

4. Melatihnya agar sehat dan menuruti apa yang kita perintahkan

Memelihara mini pom ini juga harus sering – sering dilatih agar tetap bisa menurut apa kata pemiliknya. Guna pelatihan itu adalah untuk sih anjing bisa tetap terjaga dan tidak sembarangan ketika kita mengajaknya keluar rumah. Salah satu contoh adalah mengajarinya untuk membuang air kecil dan kotorannya supaya untuk tidak sembarangan tempat.

5. Meluangkan waktu untuk bermain bersama peliharaan kita

Cara merawat minipom dengan benar adalah menemani sih hewan kecil ini untuk berjalan – jalan. Seperti yang kita ketahui anjing minimpom ini sangat aktif dan juga suka bermain bersama pemiliknya. Jadi jika ingin benar – benar ingin memeliharanya harus bisa meluangkan waktu anda untuk membawanya bermain – main sekurangnya 2-3 jam per hari.

6. Merawat Bulu Minipom dan memberikan suntikan agar tetap sehat (jauh dari penyakit)

Mini Pom&Pomeranian, Tips Cara Merawatnya Yang Benar Untuk PemulaMini Pom&Pomeranian, Tips Cara Merawatnya Yang Benar Untuk PemulaKarea ras anjing ini memiliki bulu yang lebat dan panjang. Bagi kalian yang ingin merawatnya harus sering menyisir bulu mini pom minimal 2/3 kali setiap harinya, guna membuat bulunya tetap rapi dan tetap lebat. Namun sebaliknya jika disisir dan dirawat biasanya bulunya mudah rontok dan kusut. Berikan suntikan vaksin dan suntikan bervitamin tinggi, supaya anjing kita bisa kebal dan tahan dari segala semua penyakit.

Itulah beberapa cara untuk merawat anjing minipom atau pomeranian agar tetap sehat dan tetap gembira. Sudah jelas dong untuk yang baru membaca artikel ini dan baru punya niat ingin memeliharanya, pasti berpikir gampang – gampang sulitkan ?. Jadi saran saya harus memantapkan hatinya jika sudah benar – benar yakin ingin memeliharanya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *