Mengenal Kekuatan Hero Assassin Baru Di Mobile Legend, Hanzo

Agen Judi BolaHanzo Mobile Legend adalah hero mobile legend yang baru – baru ini dimunculkan di permainan. Sempat juga dikabarkan bahwa Hanzo adalah hero bertipe fighter, akan tetapi ternyata hero tersebut bertipe assassin. Belum lagi skillnya sama dengan Roger dan Selena yang sama – sama bisa berubah wujud.

Mengenal Kekuatan Hero Assassin Baru Di Mobile Legend, Hanzo
Mengenal Kekuatan Hero Assassin Baru Di Mobile Legend, Hanzo

Kali ini kita akan membahas seberapa hebatnya kekuatan dari Hanzo.

Pertama adalah skill pasifnya Hanzo yang bisa mendapatkan 2 Demon Blood dari monster dihutan dan minion yang berjalan di lini atas, tengah dan bawah. Serta juga bisa mendapatkan 10 Demon Blood dari setiap hero yang mati di tangannya. Kumpulan dari Demon Blood ini sangat penting untuk Hanzo, untuk melancarkan serangan skill 3 atau skill Ultimatenya nanti. Fungsinya adalah memperlama durasi bayangan Hanzo untuk mencari dan menyerang musuh dan memperkuat kekuatan tempurnya juga.

Kedua adalah yang harus diperhatikan adalah skill 1 dan 2 Hanzo yang cukup menarik, skil 1 hanya bisa digunakan untuk monster di hutan dan minion saja. Yang menariknya skill 1 baru bisa digunakan setelah melakukan basic attack sebanyak 5 kali, kemudian baru bisa dipakai untuk melahap monster atau minion. Jadi sudah jelas skill 1 Hanzo sangat membantu ketika kita lagi farming untuk mencari duit agar bisa lebih cepat membeli barang yang kuat sehingga dapat bertarung melawan musuh. Untuk skill 2 juga tidak kalah hebat, yakni membuka sebuah portal gelap yang memberikan damage kepada musuh yang mengenainya. Skill 2 Hanzo juga bisa membuat pergerakan musuh menjadi lambat dan skillnya ini terbilang luas karena membentuk lingkaran.

Ketiga yaitu skill ultimate nya yang sangat di takutin oleh semua musuh dengan berubah menjadi ninja yang berbentuk dewa kematian. Berubahnya Hanzo sudah mendapatkan 20 Demon Blood serta mendapatkan kecepatan gerak 30% dan kecepatan serangan 20%. Untuk menjaga durasi perubahan ninja Hanzo setelah melakukan skill ultimate nya harus sering – sering mengumpulkan Demon Blood tadi. Tidak hanya itu saja, ketika Hanzo sudah melancarkan skill 3 maka skill 1 dan kedua 2 juga ikut berubah. Skill 1 berubah menjadi daya serang berupa duri – duri tajam yang keluar dari bawah tanah dan menimbulkan damage yang sangat pedas terhadap musuh yang mengenai nya. Sedangkan skill 2 nya ini lebih menyakitkan lagi, karena skill 2 Hanzo akan membuat lingkaran gelap ke arah yang di tuju serta mencabik – cabik musuhnya berkeping – keping.

Harus diingat, kalau Hanzo terbunuh dalam mode skill 3 nya maka Hanzo akan kembali ke wujud aslinya serta mendapatkan dampak semakin lemah dan terkena stun lama serta bisa bergerak juga dengan sangat lambat sekali untuk beberapa detik. Dalam wujud skill ultimate, kita juga harus memperhatikan wujud asli Hanzo yang sedang berdiam diri, sebab tubuh aslinya itu akan menjadi sangat lemah. Bahkan lebih lemah dari hero mage lainnya, jadi sudah pasti akan tewas seketika jika pihak musuh mengetahui keberadaan tubuh aslinya Hanzo. Jadi saat memakai skill ultimate ini, kamu harus pandai mencari tempat bersembunyi atau meminta back up dari rekan tim untuk menjaga tubuh aslinya.

Namun di balik kehebatan Hanzo, HP (health Points) yang dimilikinya sangat kecil. Hal ini menjadikan Hanzo mudah menjadi sasaran assassin lainnya seperti Natalia dan Helcurt.

Berikut adalah penjelasan tentang kekuatan dari hero assassin baru di Mobile Legend yakni Hanzo.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *