Hotman Paris Hutapea, Hartanya Bikin Semua Orang Jadi Butiran Debu

Agen Judi BolaHotman Paris Hutapea enggak ada habis – habisnya jika diperbincangkan oleh masyarakat tentang harta yang dimiliki nya sampai sekarang. Penasaran tidak dengan harta yang dipunya oleh Hotman Paris ?. Jika ia, maka langsung saja kita bahas kalau begitu.

Hotman Paris Hutapea, Hartanya Bikin Semua Orang Jadi Butiran Debu
Hotman Paris Hutapea, Hartanya Bikin Semua Orang Jadi Butiran Debu

Semenjak Hotman Paris memiliki akun instagram, ia sering sekali pamerkan harta kekayaannya. Mulai dari aksesoris yang mencakup harga miliyaran, tempat penginapan di villa dimana – mana, ruko – ruka yang berjejeran di kawasan Jakarta, hotel yang dimilikinya juga ada dari Sabang sampai Marauke dan mobil mewah yang ia punya juga.

Jika kita bahas satu persatu hartanya Hotman Paris, pasti tidak akan cukup untuk satu hari ini saja. Kalau dibilang hartanya itu sampai tumpah – tumpah, itu sebanding loh dengan pekerjaannya sebagai pengacara kondang kelas internasional.

Jika kalian lagi butuh pengacara yang bisa menjamin diri anda tidak bersalah ? Hotman Paris jawabannya. Eitzzz tapi di simak dulu harga yang dipatokan oleh pengacara terkaya di Indoensia ini.

Menurut informasi yang terakurat, Hotman memasang tarif yang bikin anda sekalian menjadi miskin. Bayangkan saja coba, untuk satu kasus aja dirinya memasang tarif sebesar US$ 100 ribu atau sekitar 1,3 miliar!!!

Hotman sendiri pernah menangani kasus yang menurutnya itu adalah kasus terbesar nominalnya. Ia pernah menangani kasus pertambangan dan dia menjadi kuasa hukumnya. Dari kasus itu Hotman meraih US$ 12 juta atau sekitar Rp 160 miliar, untuk kalian sendiri bagaimana ? hehehe …

Perbedaan Hotman dengan pengacara lainnya jelas terlihat dari harta kekayaannya, tapi kali ini akan dibandingakan dengan prestasinya. Dimana kasus kecil yang diterima oleh pengacara bergelimbang harta ini sama dengan kasus besar bagi pengacara standar lainnya.

Sekarang ini saja, Hotman setidaknya punya 200 unit ruko di Jakarta yang telah disewakannya. Pertahun ruko yang disewakannya saja mencapai 200 juta per unit. Itu artinya dalam 1 tahun pendapatan dari rukonya saja (belum yang lain) bisa mencapai 40 miliar.

Tidak tanggung – tanggung, pria super cerdas yang memiliki 3 orang anak ini juga melakukan investasi di hotel dan villa. Pada tahun 2017 lalu, Hotman mengaku punya 12 unit hotel dan villa yang berpenghasilan Rp 30 miliar per tahun.

Untuk alat kendaraannya saja, pria berdarah batak ini memiliki mobil sport seperti Ferrari, Bentley, Lamborghini dan mobil – mobil mewah lainnya. Ia mengaku semua aksesoris dan mobil sport yang dibeli olehnya, semata – mata menunjukkan kelas profesionalitas di depan kliennya.

“Kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu sangat berkualitas loh. Tidak mungkin menjumpai klien saya dengan gaya sederhana saja, sementara klien saya sendiri seorang konglomerat, banker dunia dan pengusaha kaya raya orang bule. Orang bule sendiri itu sangat jeli melihat merek pakaian yang kita pakai loh, “jelas Hotman.

Penting yang harus kita ketahui dari sifat Hotman Paris Hutapea adalah orangnya blak – blakan, berani mengungkapkan sesuatu yang jelas benar dan setia kepada kliennya apalagi terhadap istinya tercinta. So sweat bangetkan, hihihihi ….

Prestasinya kembali menuai pujian yang sangat mulia, ia rela dirinya tidak dibayar demi mengungkapkan kebenaran !. Hal itu terbukti pada saat Hotman menangani kasus Angeline pada waktu lalu.

Untuklah informasi yang bisa saya kupas mengenai harta yang dimiliki Hotam sampai saat ini dan beragam prestasi yang pernah didapatkannya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *