Film “Belok Kanan Barcelona” Syuting di Empat Benua loh

Agen Judi BolaMembahas film Belok Kanan Barcelona ini pasti sangat seru untuk kalian tonton, apalagi bersama dengan pasangan anda atau dengan keluarga juga boleh.

Film "Belok Kanan Barcelona" Syuting di Empat Benua loh
Film “Belok Kanan Barcelona” Syuting di Empat Benua loh

Starvision kembali mempersembahkan sebuah produksi film barunya tersebut yang diangkat oleh novel best seller. Sutradara dari film beransur remaja ini adalah Guntur Soeharjanto, ia dipercaya menjadi nahkoda dalam film yang mengambil lokasi syuting di empat benua ini.

Film yang bergenre komedi ini berkisah tentang persahabatan yang sudah terjalin sejak saat SMA. Pemerannya sendiri adalah Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahameru).

Alur ceritanya seperti ini, Francis jatuh cinta dengan Retno. Namun selalu saja ditolak karena alasan untuk menjaga persahabatan yang telah mereka bina dari SMA. Dilain pihak Farah diam – diam menyukai Francis, tapi tidak berani diungkapkan karena tahu hati Francis hanya untuk Retno. Begitu juga dengan sih Ucup yang memendam rasa sayang kepada Farah, akan tetapi tahu Farah menyukai Francis seorang dia pun perlahan mundur.

Singkat cerita, Francis yang tinggal di Amerika menjadi orang pertama dari Indonesia yang memenangkan Grammy Award. Bahkan ia berencana untuk menikahi gadis yang berasal dari Spanyol, gadis tersebut bernama Inez (Millane Fernandez). Francis juga mengundang ke tiga temannya untuk menghadiri persta pernikahannya tersebut.

Ketiga temannya ini sekarang tinggal di benua yang berbeda dengan Francis. Retno berada di Copenhagen, Farah sejatinya sudah menetap di Vietnam dan Ucup sendiri tinggal di Cape Town.

Keseruan film ini pun terjadi saat mereka akan segera datang menjumpai Francis di Barcelona, dalam rangka pesta pernikahan. Pada saat itu Ucup menghalangi Farah untuk menjumpai Francis dan Francis sendiri juga mengalami kebimbangan ketika melihat Retno kembali. Ia putus asas untuk memilih gadis Spanyol yang akan dinikahinya atau tetap memperjuangkan cintanya kepada Retno.

Film ini menyampaikan cerita tentang perjuangan cinta yang amat berat dan persahatan khas para remaja – remaja masa kini banget. Pokoknya harus nonton loh, bisa menyesal kalau dilewatkan begitu saja.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *