5 Sindiran Deddy Corbuzier Tentang Prostitusi Artis, Sakit Banget

5 Sindiran Deddy Corbuzier Tentang Prostitusi Artis, Sakit Banget

5 Sindiran Deddy Corbuzier Tentang Prostitusi Artis, Sakit Banget

Agen Judi Bola – Deddy Courbuzier ikut angkat bicara tentang prostitusi artis yang kian lama makin bertambah dan menjadi fenomenal dan dirinya bersedia berikan pendapatnya.

Deddy Corbuzier membuat pernyataan mengenai pendapatnya tentang prostitusi online. Maka kita akan merangkumnya dengan 5 pembahasan yang diucapkan Deddy secara langsung.

1. Tiga alasan artis terlibat bisnis prostitusi yang sangat menjanjikan ini.

Menurut Deddy Corbuzier ada tiga alasan mengapa seorang artis terlibat prostitus. Alasan pertama karena kebutuhan. “Artis itu juga manusia, ada kebutuhannya juga,” ujar Deddy Corbuzier.

Alasan kedua ialah artis memang lebih laku. “Memang akan lebih laku karena tampil di TV. Maka pria pria yang kepinginan itu pasti ngelihat, wih kalau gua pernah ngerasain artis wih itu rasanya sensasinya luar biasa,” ujar Deddy Corbuzier.

Selain itu alasan ketiga ialah tawaran untuk artis di bidang prstitusi memang lebih menggiurkan. “Uang yang ditawarkan pasti lebih besar dibandingkan wanita-wanita yang bukan artis. Ngapain nyalahin juga kalau artis jadi pelacur. Karena yang pergi ke kampus saja setiap hari berangkat kuliah, pulang ketemu ayah ibunya seperti seakan-akan bener-bener kuliah tidak ada apa-apa, tapi ternyata melakukan prostitusi dan itu banyak nggak sedikit. Kenapa? karena kebutuhan yang mereka butuhkan yang sebenarnya secara tolol mereka nggak butuhin. Dan ingat nggak semua artis itu kaya loh,” kata Deddy Corbuzier.

2. Artis cowok juta ikut ambil bagian dan terlibat prostitusi.

Tidak cuma artis cewek, menurut Deddy Corbuzier banyak juga artis cowok yang terlibat prostitusi. “Ada nggak public figur cowok yang jadi prostitusi juga?,” tanya Deddy . “Banyak bro sis smart people, banyak. Ya nggak banyak semua artis gitu, tapi ya ada. Tapi biasanya nggak gigolo, biasanya jadi simpenan tante-tante,” sambungnya lagi.

3. Pengalaman diri sendiri yang pernah di tawar Rp 2 miliar.

Pembawa acara Hitam Putih ini juga buka kartu bahwa ia pernah ditawar. ” Saya ini pernah ditawar. Saya lho bayangin, saya pernah ditawar. Sama wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin dia ke luar negri. Ya tau lah nemenin ngapain. Dan saya mau dibayar Rp 2 M hanya untuk dalam waktu tiga hari. Rp 2 M nggak Rp 80 juta seperti (Vanessa Angel), nggak level. Rp 2 M gua tolak lah jelas, gua bayar pajak aja lebih dari Rp 2 M. Dia nawar gua Rp 2,5 M mungkin gua mikir (sambil tertawa),” cerita Deddy Corbuzier.

4. Tekanan hidup artis dam kebutuhan hidup yang tergantungan dengan sosialita.

Deddy juga berpendapat alasan artis mencari tambahan dari pristitusi online juga lantaran tekanan hidup. “Tekanan hidup dari masyarakat ketika anda bersosial apa lagi menggunakan sosial media, apalagi temenan-temenannya anda itu sosialita-sosialita, itu brengsek semua. Tekanan hidupnya tuh brengsek,” jelas Deddy Corbuzier.

“Kenapa? gue pernah bahas, bagaimana artis dari atas sampai bawah itu barang – barangnya branded. Kalau mulai enggak pakai branded berarti mulai enggak ada job, enggak laku,” tambah Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier terlalu banyak artis yang memikirkan komentar orang lain. “Akhirnya tekanan masyarakat seperti itu yang dia anggap penting buat hidup dia, karena ditekan orang lain. Itu menjadi masukan buat dia bagaimana mencari uang maksimal dalam waktu sesingkat-singkatnya,” ucap pria mentalis tersebut.

5. Pendapat Deddy Corbuzier mengenai dasar seseorang masuk dunia prostitusi.

Menurut Deddy sebenarnya kebutuhan yang tidak perlulah yang mendasari seseorang terlibat prostitusi online.

“Wanita-wanita yang melakukan hal seperti itu atau pun pria yang melakukan hal seperti itu, kenapa? karena butuh uang? butuh uang buat apa? buat hidup? sama sekali bukan buat hidup, makan mah dapet. Lantas buat apa? buat ngebahagiain orang lain. Buat nunjukkin ke orang lain kalau dia mampu, lu gila nggak coba lo pikir. Hidup kita ya, hanya untuk mementingkan apakah orang senang tidak ngelihat hidup kita,” jelas Deddy Corbuzier.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *