Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM

Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM

Agen Judi BolaTech3 Racing terlalu banyak mendapatkan ejekan setelah mengambil langkah untuk pindah ke KTM, sebelumnya mereka menangani Yamaha sebagai tim satelit di MotoGP sampai 15/1/2019.

Kerja sama Tech3 dengan Yamaha sudah terjalin solid dan semua orang mendukung hal itu, ini hal yang sulit dipercaya bahwa Tech3 akan meninggalkan Yamaha dimana kedua tim ini sudah bekerja sama lebih dari 20 tahun di MotoGP.

Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM
Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM

Pihak dari Tech3 mengaku kerap mendapatkan komentar sinis dan meremehkan usai memutuskan ingin pindah ke tim lain. Padahal mereka yakin sekali akan bisa sukses jauh lagi kedepan bersama dengan tim barunya ini yaitu KTM.

Bersama Yamaha, Tech 3 Racing dianggap sebagai salah satu tim satelit paling sukses di MotoGP dari tahun ke tahun berikutnya. Mereka terhitung meraih banyak podium dan kerap memiliki rider bintang seperti Johann Zarco, Bradley Smith, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, James Toseland, Pol Espargaro, Colin Edwards, Ben Spies, Marco Melandri dan masih banyak lainnya lagi.

Kini Poncharal selaku petinggi dari Tech3 Racing harus kembali ke nol usai bergabung dengan KTM, mereka akan berjuang dari awal lagi di MotoGP 2019 sebagai tim satelit KTM.

Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM
Tech3 Racing Banjir Ejekan Setelah Ambil Keputusan Pindah ke KTM

“Ini adalah tantangan besar buat kami, karena telah mengambil resiko yang cukup membuat orang bertanya – tanya dan bisa dibilang membuat semua para penggemar kecewa karena kepindahan kami. Untuk saya bersama tim Tech3 hanya bisa berkata bahwa akan kami tunjukkan apa yang kami bisa lakukan di KTM dan lihat saja. Saya ingin membuat pandangan semua orang tentang kami ini akan berubah drastis ketika sudah bekerja penuh untuk KTM nantinya. Jadi mohon di tunggu saja, “ucap Poncharal dengan serius.

Poncharal mengaku dirinya memiliki kerja sama yang sangat baik dengan Yamaha, namun keinginannya untuk menurunkan setidaknya satu motor pabrikan selalu saja ditolak. Kini bersama KTM, dirinya justru mendapatkan dua motor RC16 spek pabrikan untuk Syahrin dan Oliveira.

“Saya sudah banyak berpikir soal keputusan ini dan hampir tidak tidur karenanya. Saya bersama tim Tech3 tak bisa memutuskan hubungan yang kami miliki dengan Yamaha bergitu saja yang sudah berlangsung selama 20 tahun lebih, tanpa berpikir apakah ini kesalahan? apakah ini keputusan tepat?. Akan tetapi apa yang ditawarkan KTM sungguh menyenangkan dan membuat kami menjadi tertarik” sambungnya kembali.

Ia juga mengaku sangat senang karena KTM menyediakan teknisi-teknisi terbaik untuk mereka demi membantu pengembangan RC16. Ada banyak wajah baru di garasi kami dan itu terasa menyenangkan, pasalnya KTM mempekerjakan staf baru untuk tim satelit ini. Sejauh ini menyenangkan karena proses ini diharapkan takkan berlangsung sebentar saja, malah sebaliknya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *